Kenyataannya adalah bahwa jenis strategi pemasaran ini bertujuan untuk menarik pengunjung ke situs web dan mengubahnya menjadi pelanggan. Lalu lintas organik sangat rakus dan kuat, untuk menghasilkan uang. Inbound marketing sebagai strategi untuk menarik pengguna dan calon pelanggan sangat modis dan semua orang mengerjakannya, perbedaannya justru pada cara kerjanya. Karena hasilnya sangat berbeda dari melakukan kesalahan dengan melakukannya, benar. Pemasaran konten ada dalam strategi pertumbuhan bisnis online ini, tetapi persis sama, ada perbedaan besar antara melakukannya dengan salah dan melakukannya dengan benar. Dan 2 kunci utamanya adalah Temui pengguna untuk menawarkan apa yang sebenarnya mereka cari.
Miliki struktur konten yang bagus. Dan metode baru pemosisian web ini, yang disebut pengelompokan tema, dapat sangat membantu. Kelompok topik mencoba untuk mengatur pemasaran konten itu dengan meningkatkan peringkat halaman utama. Apakah Anda seorang webmaster? Anda mungkin tertarik
seo dewata 22 untuk mengetahui kesalahan SEO paling umum yang dilakukan oleh webmaster. Menulis topik hanya untuk memposisikan kata kunci tanpa lebih, itu membosankan, terutama karena ketika Anda mempublikasikan Anda tidak tahu betul di mana dan bagaimana artikel itu akan muat di Google. Sebagai SEO, saya mengaudit banyak situs web pada akhir tahun, dan sebagian besar menulis di blog mereka, tetapi mereka tidak melakukannya di bawah strategi yang jelas.
Menerbitkan untuk memberikan kesegaran ke web dan memikirkan tentang posisi kata kunci daripada menyediakan informasi yang relevan. Beberapa hari yang lalu saya tidak mengindeks lebih dari 200 artikel di sebuah situs web, karena itu adalah artikel yang sedikit bernilai bagi pengguna dan tidak menarik pengunjung, (bayangkan ketakutan webmaster halaman ketika saya berkomentar). Sekarang dan dua minggu setelah "pemangkasan" peringkat web lebih baik dan
seo dewata 34 mendapatkan posisi yang lebih baik dari sebelumnya, dan sekarang hanya memiliki 1/3 dari artikel yang saya miliki. Kluster topik yang diterapkan dengan benar menghindari masalah ini. Menulis artikel di sekitar topik utama seperti menyusun teka-teki di mana setiap bagian cocok di tempat tertentu.
Mengumpulkan semua potongan untuk mendapatkan hasil yang konsisten dan dampak yang lebih besar faktor SEO diverifikasi oleh Google. Beberapa hari yang lalu saya membaca artikel tentang bagaimana Elon Musk menggunakan matematika dan vektor untuk mengatur bisnisnya. Saya menyukai bagaimana
seo dewata 7 saya menggunakan vektor sebagai model agar sesuai dengan semua permulaan dalam sebuah perusahaan. Mari kita lihat dengan cepat Misalkan setiap karyawan perusahaan kita adalah vektor dan setiap vektor harus disejajarkan dengan perusahaan agar bisa berkembang. Jika ada 3 anggota tim yang sangat baik dalam pekerjaan mereka tetapi mereka tidak selaras, hasilnya adalah vektor yang mengurangi oleh karena itu, kami kehilangan kekuatan pertumbuhan.
Cluster tematik untuk diposisikan agak mirip, mereka membutuhkan potongan-potongan kecil untuk disejajarkan dan bekerja sama dengan sempurna untuk memberi kekuatan dan relevansi pada pilar. Dalam SEO, cluster topik adalah jumlah dari semua vektor kecil atau potongan (posting) yang berhubungan dengan suatu topik secara individual dan yang saling berhubungan sempurna satu sama lain dan dengan pilar. Akibatnya, potensi
seo bali pemeringkatan lebih besar untuk masalah pilar. Hari-hari mencoba mengelabui Google ke dalam peringkat kata kunci dan tidak bertaruh untuk memberikan informasi yang lebih baik kepada pengguna diberi nomor. Google tahu (dan begitu juga Anda) apakah konten Anda relevan atau tidak.
Komentar
Posting Komentar