Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Deskripsi Meta Penting Untuk SEO Berhasil

Memposting tautan ke situsnya dengan teks tautan tertentu. Semuanya akan baik-baik saja, tetapi tautan itu akhirnya dibuat tidak terlihat (font putih dengan latar belakang putih, teks di belakang gambar). Untuk ini, Google menghapus dari TOP-10 banyak halaman situs selama dua bulan. Saat ini, denda tersebut dapat menyebabkan potensi hilangnya trafik sekitar 37,13 juta. Ini semua bagus, tapi siapa yang akan menghukum si penghukum? Jawaban atas pertanyaan ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi Google sama sekali tidak malu menunjukkan contoh untuk dirinya sendiri. Berikut adalah beberapa dosa Google sendiri, yang karenanya dia menghukum dirinya sendiri dengan jujur. Pada suatu kesempatan, Google bersalah membeli tautan untuk mempromosikan browsernya sendiri pada Januari 2012. Dan meskipun perusahaan mengklaim hal itu terjadi secara tidak sengaja.

Google tetap menghukum dirinya sendiri dengan menurunkan posisi halaman beranda Google Chrome di hasil pencarian selama dua bulan. Google AdWords dituduh melakukan penyelubungan pada Juli 2010. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan bahwa beberapa halaman Google secara tidak sengaja menampilkan konten teknik terbaik 26 yang berbeda kepada crawler dan pengguna. Terlepas dari kenyataan bahwa cerita ini lebih termasuk dalam kategori kecelakaan, Google menulis denda, menurunkan peringkatnya untuk jangka waktu yang tidak terbatas, sehingga menunjukkan contoh yang baik tentang apa yang dapat terjadi jika Anda membuat kesalahan seperti itu. Bekerja pada promosi situs web di mesin pencari bukanlah tugas yang mudah, membutuhkan perawatan dan pengetahuan yang baik tentang pekerjaan mesin pencari.

Kurangnya pengetahuan tentang hal-hal tertentu dapat menyebabkan situs dikeluarkan dari hasil pencarian atau posisi yang lebih rendah, jadi selalu mencari bantuan profesional. Apa itu tag deskripsi meta? Bagaimana cara mengisinya? Mengapa deskripsi meta penting? Apakah mereka penting untuk SEO? Hari ini kita akan menjelajahi beberapa pedoman teknik terbaik 36 deskripsi Moz dan Searchenginewatch yang berharga dan melihat contoh baik dan buruk untuk mengisi deskripsi. Jika Anda hanya memerlukan ringkasan singkat tentang cara mengisi deskripsi, buka daftar periksa. Jadi pertama-tama mari kita bicara tentang apa itu tag meta secara umum. Tag meta adalah elemen HTML yang memberikan mesin pencari dan pengunjung situs informasi tentang halaman web.

Ada dua elemen yang harus ditempatkan di bagian <head> dokumen HTML: tag judul, yang merupakan judul utama halaman, dan tag deskripsi meta, yang berisi deskripsinya. Judul dan deskripsi yang diisi dengan benar menggunakan kata kunci merupakan bagian integral dari promosi teknik terbaik 48 situs web berkualitas tinggi. Tag meta adalah (X) tag HTML yang dirancang untuk menyediakan metadata terstruktur tentang halaman web. Biasanya diindikasikan di header (tag <head>) (X) dari dokumen HTML. Tag deskripsi meta, atau deskripsi meta, adalah teks pendek yang mendeskripsikan konten halaman web. Deskripsi muncul di bawah URL halaman dalam hasil pencarian, dan juga dikenal sebagai cuplikan. Deskripsi meta juga sering ditampilkan saat pengguna membagikan halaman di situs lain dan di media sosial.

Mengapa deskripsi meta itu penting Saat menggunakan CMS, Anda harus memiliki kendali penuh atas pengeditan konten deskripsi, terutama jika Anda menggunakan WordPress. Jika Anda telah menginstal plugin SEO, Anda dapat menulis deskripsi meta di kolom yang sesuai dan langsung melihat tampilannya di SERP. Deskripsi meta dibaca oleh orang-orang. Deskripsi jasa seo terbaik mengarahkan pengunjung ke situs Anda melalui SERP, dan merupakan bagian yang sangat penting dari pemasaran mesin pencari. Oleh karena itu, cara pembuatannya dapat memengaruhi keputusan pengguna untuk mengikuti tautan. Semakin menarik dan menarik teks cuplikan, semakin besar kemungkinan seseorang mengklik ke situs tersebut. Apakah deskripsi merupakan faktor peringkat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial