Pada prinsipnya, semakin banyak Anda membelanjakan untuk iklan PPC, semakin banyak yang Anda peroleh dengannya. Perhitungannya cukup sederhana. Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan CTR (rasio klik-tayang). Anda juga cenderung kehilangan uang dalam beberapa bulan pertama saat Anda mencari cara untuk mengoptimalkan kampanye Anda. Hanya lalu lintas yang akan memberi Anda uang. Oleh karena itu, PPC tidak menjamin penjualan. Anda membutuhkan tingkat konversi yang tinggi untuk ini. PPC dapat dengan cepat kehilangan keefektifan: Semakin lama kampanye Anda berjalan, semakin kurang efektif jadinya. Iklan Anda mulai terlalu sering ditampilkan kepada orang-orang. Pesan iklan dengan cepat menjadi usang.
Anda harus terus-menerus membuat iklan baru dan menyegarkan iklan yang sudah ada agar dapat mencapai efek jangka panjang. PPC bukanlah taktik terbaik untuk kesadaran merek: Jika Anda membayar untuk klik, Anda biasanya ingin menjual. Dan secepat itu. Namun, setelah pengguna membeli produk atau layanan dari Anda, itu masih lebih mudah untuk menargetkan ulang. Agar suatu merek dapat dikenali, maka perlu
page one benefit 56 dibangun hubungan dengan pelanggan. Inilah yang dilakukan SEO. Kontrol yang lebih sedikit atas konten: Anda harus mengikuti beberapa aturan untuk menjalankan iklan Anda. Tidak hanya pada judul dan deskripsi, tetapi juga pada konten. Ada ceruk tertentu di mana Anda tidak dapat menjalankan iklan sama sekali, dan beberapa kata dilarang. Bagaimana dengan kombinasi PPC dan SEO?
Pada kebanyakan orang, mereka mulai dengan iklan PPC karena memberikan hasil langsung. SEO sedikit diabaikan karena tidak membawa hasil langsung. Jika Anda menunda-nunda dengan SEO, hanya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari. Di sisi lain, bisnis kecil dan penggemar SEO dapat kehilangan banyak hal jika mereka tidak memanfaatkan PPC. Dalam jangka panjang, SEO jauh lebih kuat
page one benefit 44 daripada PPC. Dengan satu artikel, Anda bisa mendapatkan peringkat tinggi untuk ratusan kata kunci, dan CTR biasanya jauh lebih tinggi. Di sisi lain, dalam jangka pendek, PPC adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas dan penjualan awal. Semakin lama kampanye berjalan, semakin baik RKT dan BPK, karena iklan sangat optimal selama waktu ini.
Seperti yang Anda lihat, SEO dan PPC adalah metode yang baik untuk memasarkan produk Anda. Baik SEO dan PPCin diperlukan untuk dominasi web, dan kami akan memperdebatkannya dengan 13 alasan berikut. Kredibilitas dan kepercayaan
page one benefit 35 Sekitar setengah dari pengguna melewatkan iklan di Google karena mereka lebih memercayai hasil organik. Jika Anda terlihat di bagian atas hasil organik, ini memberi mesin pencari keyakinan ekstra, karena itu berarti konten Anda berkualitas tinggi dan sangat relevan untuk pencarian mereka. Namun, peringkat mesin pencari yang tinggi tidak dapat dicapai dalam semalam - sementara itu, kredibilitas dapat diberikan kepada Anda oleh PPC, yang membantu Anda membangun komunitas di media sosial dan menemukan audiens yang paling merespons tawaran Anda.
Visibilitas dan branding Visibilitas bisnis Anda dalam kaitannya dengan istilah penelusuran dan konten informatif berdampak positif pada merek Anda. Semakin banyak calon pelanggan melihat perusahaan
kelebihan page 1 atau nama merek Anda secara online, semakin dikenal Anda di lingkaran mereka. Semakin tinggi visibilitas Anda, semakin sering pengguna berpaling kepada Anda. Pencitraan merek akan paling efektif jika Anda menanganinya dari kedua sisi dengan bantuan iklan dan juga secara organik (konten, artikel član). Dengan cara ini, Anda benar-benar dapat mencakup seluruh web. Halaman pertama Google sangat terbatas, hanya ada perebutan dominasi dan kelangsungan hidup di atasnya. Pemenangnya adalah orang yang mendapat ruang paling banyak di puncak.
Komentar
Posting Komentar