Semua SEO tahu bahwa pengalihan diperlukan dari waktu ke waktu, meskipun tidak disarankan untuk menyalahgunakannya. Berikut adalah kasus ketika pengalihan 301 dapat menjadi "boneka" strategi SEO Anda Anda memiliki string pengalihan. Tautan internal Anda terlalu diarahkan. Anda memiliki 301 yang tidak perlu. Anda memiliki label kanonik yang dimasukkan ke 301. Optimalkan gambar untuk mencegah pemuatan web lambat. Gambar bisa menjadi penyebab web lambat jika tidak dioptimalkan dengan baik. Kuncinya adalah pada ukuran: Anda harus selalu memastikan bahwa ukuran gambar sudah tepat, tidak lebih dan tidak kurang. Pengoptimalan ini harus dimulai dalam program pengeditan pilihan Anda, seperti Adobe Photoshop atau Illustrator.
Jika Anda lupa melakukan langkah ini dan Anda memiliki terlalu banyak gambar yang terlalu besar untuk diunggah ke web, Anda juga dapat menggunakan plugin seperti Smush untuk mengoptimalkannya secara berkelompok, meskipun Anda menggunakan versi gratis. Tentu saja, salah satu poin terpenting untuk meningkatkan pengalaman pengguna seluler adalah memiliki
bersama ranking 101 desain yang responsif (jika situs web Anda belum memilikinya, sulit dipercaya). Desain ini harus disesuaikan dengan cara pengguna menavigasi dari perangkat seluler dalam situs web Anda. Apakah tombolnya cukup besar? Bisakah teks dibaca dengan mudah? Apakah seluruh permukaan layar habis atau ada margin yang tidak perlu di sisinya?
Semua masalah ini (dan banyak lagi) perlu ditangani untuk memberikan pengalaman penelusuran seluler yang baik kepada pengguna. Judul meta dan deskripsi meta Panjang deskripsi meta dan judul meta yang ideal berbeda di perangkat seluler. Poin ini biasanya dapat diubah oleh Google sendiri, jadi memeriksa semua halaman Anda dari waktu ke waktu adalah ide
bersama ranking 93 yang bagus. Lihat bahwa di potongan Google Anda dapat melihat semua kata tanpa potongan atau simbol aneh pada versi seluler Anda juga. Selain itu, ini juga memungkinkan kami membuat daftar kata kunci favorit dan mengunduhnya dalam file excel untuk bekerja secara lokal. Tidak diragukan lagi, untuk semua ini dan lebih banyak lagi, SEMrush adalah alat utama yang tidak dapat dilewatkan dalam inventaris pakar SEO mana pun.
Alat ini menjadi sangat populer di kalangan dunia SEO dalam waktu yang sangat singkat, keberhasilannya terletak pada kenyataan bahwa alat ini sangat visual dan menyenangkan dalam hal membuat pencarian kata kunci baru jauh lebih menyenangkan. Ini adalah alat kata kunci freemium, yaitu dengan versi gratisnya Anda dapat memilih bahasa yang Anda inginkan dan melakukan tes sebanyak yang Anda butuhkan, tetapi filter wilayah hanya tersedia dalam versi berbayarnya. Saat menelusuri kata kunci tertentu, Anda akan mendapatkan
bersama ranking 97 grafik pertanyaan, perbandingan, preposisi, dan daftar dalam urutan abjad. Salah satu keunggulan besar alat ini dibandingkan yang lain adalah alat ini menawarkan kata kunci dan topik yang terkait dengan kata kunci yang dimasukkan, sehingga sangat ideal untuk ide yang membantu Anda membuat rencana konten yang sepenuhnya disesuaikan dengan kata kunci yang ingin Anda aktifkan.
Alat penelitian kata kunci ini tidak begitu terkenal tetapi juga sangat berguna. Versi trial-nya memungkinkan kita melakukan 3 pencarian kata kunci sehari. Ini sangat berguna untuk menemukan kata kunci ekor panjang (kata kunci yang panjangnya lebih dari 3-4 kata). Kata kunci ekor panjang ini ideal
https://jasaseo.one/tag/ranking/ untuk proyek yang lebih kecil atau dengan sumber daya yang lebih sedikit karena umumnya kurang kompetitif dan oleh karena itu lebih mudah untuk ditempatkan di dalamnya. Satu-satunya kelemahan adalah alat ini dalam bahasa Inggris, tetapi kami dapat mencari dalam bahasa Spanyol atau Catalan tanpa masalah. Kata Kunci Di Mana Saja kata kunci di mana-mana alat seo. Pembaruan 2020: Sayangnya, ekstensi ini tidak lagi gratis. Jadi semua fitur yang saya bahas di bawah ini hanya ada di versi berbayar dan dengan mendapatkan kredit.
Komentar
Posting Komentar