Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Struktur Situs dengan Aspek SEO Ramah dan Efektif

Salah satu masalah yang tidak terlalu sering ditemui, atau jarang diperhatikan, adalah pembuatan peta situs yang tidak tepat. Peta situs membantu mesin telusur mengindeks situs dengan lebih mudah dan mempelajari lebih lanjut tentang stasiun situs dengan cepat. Dengan menggunakan tag meta yang ditentukan untuk setiap URL, kami dapat memberi tahu Google dalam bahasa apa halaman itu ditulis, kapan terakhir kali diubah, dan seberapa sering halaman itu dimodifikasi. Peta situs harus berisi hanya URL dengan kode status 200, yaitu hanya URL dari halaman tersebut yang sebenarnya ada di situs. Peta Situs dengan URL yang telah dialihkan oleh pengalihan 301 atau dengan halaman yang tidak ada dengan kode status 404 paling umum ditemukan di toko online yang memiliki banyak halaman.

Meskipun ada beberapa jenis folder situs, kita paling sering menggunakan folder situs XML yang pasti jenis application / xml. Munculnya halaman yang tidak perlu di peta situs, seperti halaman dengan kode status 404 atau 301, dapat menyebabkan hasil SEO yang lebih lambat, dan dalam beberapa kasus pengecualian halaman tertentu dari indeks Google. Hanya URL dengan kode status 200 yang harus ada di peta situs! Jangan lupa tambahkan link js one today 60 peta situs di file robots.txt :). 302 dan 307 pengalihan dan pengoptimalan Menghapus halaman, mengubah CMS, atau mengubah struktur URL situs dengan cara apa pun menyebabkan halaman error dengan kode status 404. Ini adalah tanda bagi pakar SEO bahwa pengalihan yang sesuai perlu dilakukan.

Karena ini sering kali merupakan tugas programmer yang diberi petunjuk oleh pakar SEO tentang halaman mana yang harus dialihkan, pengalihan sementara 307 atau 302 dapat terjadi karena kesalahan. Setelah beberapa waktu setelah pengalihan dilakukan, kami melihat bahwa halaman yang telah dialihkan URL lama tidak lagi memiliki peringkat untuk kueri tertentu seperti sebelumnya, mereka bahkan tidak muncul dalam pencarian. Otoritas situs js one today 53 yang telah kami bangun selama berbulan-bulan dan / atau bertahun-tahun telah runtuh dalam satu hari. Ketika kita memeriksa pengalihan secara fisik (dengan mengklik tautan) kita melihat bahwa halaman dialihkan ke halaman yang kita inginkan tetapi seringkali kita tidak memeriksa status cod dari halaman yang dialihkan.

Dengan memeriksa kode status URL yang dialihkan, kita dapat menentukan jenis pengalihan itu. Jika ini adalah pengalihan sementara 302 atau 307, kita harus tahu bahwa jenis pengalihan ini tidak mengalihkan otoritas ke halaman yang dirujuknya. Pengalihan sementara hanya digunakan jika kami js one today benar-benar ingin mengarahkan pengunjung ke halaman lain untuk sementara. Contoh pengalihan 307 sementara adalah halaman darurat yang diaktifkan untuk semua halaman di situs maskapai penerbangan. Wordpress adalah mimpi buruk untuk halaman pengindeksan dan non-pengindeksan, itulah sebabnya, antara lain, kami merekomendasikan CMS Khusus. Jika apa yang harus dan tidak diindeks tidak diatur dengan baik, halaman pencarian yang tidak perlu seperti halaman draf, berbagai arsip atau penulis mungkin muncul.

Struktur situs dengan aspek SEO Struktur situs web tidak hanya memengaruhi pengalaman pengguna tetapi juga hasil SEO, yang dapat kami lihat sendiri. Setelah situs didesain ulang, kami berhasil mempertahankan struktur tetapi bukan struktur situs, yang tercermin dari penurunan posisi di SERP. Sebelum desain ulang, struktur situs dibuat sedemikian rupa sehingga halaman layanan jasa seo murah indonesia terbaik individual dapat diakses dari halaman beranda (terletak di domain root). Setelah dilakukan desain ulang, home page (domain) dibagi menjadi dua bagian, dari mana hanya dua link yang mengarah ke bagian yang diperuntukkan bagi pengguna jasa dan bagian yang diperuntukkan bagi ahli di bidang tertentu. Dalam hal ini, otoritas halaman beranda, yang dialihkan ke halaman internal sebelum desain ulang, benar-benar hilang karena tidak ada tautan ke sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial