Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Perangkat Seluler Menjadi Salah Satu Prioritas Utama SEO

Pertama, penggunaan seluler telah melampaui komputer desktop, dan kedua, sebagian besar penelusuran, jika Anda mengikuti statistik Google, dilakukan di ponsel cerdas. Kita semua menyadari fakta bahwa G besar telah beralih ke indeks pertama seluler. Teks ini akan memungkinkan Anda mengenali dan menghindari 7 kesalahan paling umum yang terjadi terkait SEO di perangkat seluler. Anda semua pasti tahu pepatah "pelanggan yang puas selalu kembali", jadi kepuasan seluler adalah sasaran # 1 untuk mesin telusur. Yang terpenting, tidak heran mengapa begitu banyak perhatian diberikan pada area ini sebelum Anda mendapatkan skor peringkat tinggi. SEO yang dilakukan dengan baik pada perangkat seluler sangat penting tidak hanya karena saat ini kami memiliki pengguna seluler terbanyak dibandingkan dengan pengguna desktop.

Google dan Bing menggunakan ramah seluler sebagai peringkat tunggal dalam penelusuran seluler. Jika Anda ingin setiap orang yang mengunjungi situs Anda memiliki pengalaman pengguna yang positif, coba 3 tips berikut Optimalkan situs web Anda untuk pencarian seluler yang lebih mudah. Setiap hari, lacak jumlah pengunjung dari ponsel Anda. Gunakan js one today 15 pengoptimalan UX dan kontrol kecepatan pemuatan halaman menggunakan metrik GT. Tip terakhir sangat penting, jika kita menganggap serius data Google karena waktu buka halaman meningkat dari 1 menjadi 10 detik, kemungkinan rasio pentalan adalah sebesar 123%. Apakah kamu siap? Kencangkan sabuk pengaman Anda, kami akan lepas landas. SEO di perangkat seluler.

Kecepatan memuat situs web telah menjadi faktor peringkat penting karena meningkatkan peringkat organik Anda di Google tetapi juga memberikan kepuasan pelanggan. Tahukah Anda tentang fakta bahwa sebanyak 53% orang tidak ragu untuk meninggalkan situs jika membutuhkan lebih dari 3 detik untuk memuat. Jika Anda ingin menghindari kesalahan ini, gunakan 3 tip js one today 36 sederhana ini. Kurangi pengalihan ke situs lain (lebih banyak tautan eksternal berarti lebih sedikit kecepatan pemuatan situs) Bekerja pada waktu respons server gunakan sumber daya minimal di situs selama 200 milidetik. Optimalkan setiap foto di halaman web ukuran foto berbanding terbalik dengan kecepatan unggah, hemat kilobyte yang berharga. Bagaimana Anda tahu jika situs web Anda dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Desain harus bertanggung jawab, semua halaman dan fungsi harus berperilaku sama seperti pada versi desktop, dan jika konten tidak dapat diakses dengan mudah Anda bisa mendapatkan penalti dan poin peringkat negatif. Saya merekomendasikan Anda untuk terlebih dahulu meninjau popup dan iklan pengantara di situs Anda, sehingga calon pengguna tidak akan terpengaruh oleh iklan, spanduk, dll yang mengganggu atau berukuran besar secara visual, dll. SEO js one today 49 di perangkat seluler kesalahan nomor 3 Jika Anda berpikir bahwa dengan melarang akses ke gambar dan file tertentu Anda akan melakukan beberapa pekerjaan dengan baik, Anda salah besar. Saat spider Google mengunjungi situs Anda dalam hal pengindeksan, mereka perlu memiliki akses seperti pengguna pada umumnya.

Jika Anda menolak akses ke skrip penting seperti JavaScript dan CSS, Anda berisiko menyembunyikan beberapa visual dan fungsi lainnya. Situs web Anda tidak akan dianggap berbahaya, tetapi bagaimana Anda mengharapkan mesin telusur menampilkan semua konten Anda jika ada ketidakpercayaan. Jika Anda memiliki elemen ini, Anda secara tidak sengaja mengirimkan sinyal buruk ke semua browser. Ada 2 cara jasa seo murah indonesia terbaik untuk memperbaiki berbagai hal: Gunakan alat Google Fetch untuk mengidentifikasi file mana yang diblokir, buka blokir file dengan prioritas lebih tinggi sehingga Google memiliki akses ke fitur dan konten penting. Jalankan pengujian ramah seluler Google untuk melihat situs Anda pada visual seluler Konten video yang tidak dapat dijalankan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial