Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Pikirkan Setiap Blog Sebagai Penguat SEO yang Baik

Anda dapat memberi mereka diskon atau membayar biaya pengiriman. Terhubung dengan yang berpengaruh. Kami akan mencoba menjelaskan dalam bahasa sederhana siapa influencernya. Ini adalah orang-orang yang profilnya diikuti oleh ribuan orang dan demi uang mereka akan mengiklankan produk Anda (jika sesuai dengan citra mereka di jejaring sosial). Temukan instagram influensera lokal yang menurut Anda paling sesuai dengan ide produk Anda dan bayar untuk iklan. Anda memilih teks dan gambar sendiri, dan harganya ditentukan oleh jumlah pengikut di jejaring sosial. Sebaiknya kirimkan contoh produk Anda bersama dengan undangan untuk bekerja sama.

Tulis blog, Gulung lengan baju Anda dan mulailah menulis. Semua portal dunia yang berpengaruh dari domain e-commerce setuju bahwa blog yang ditulis dengan baik adalah alat yang sangat diperlukan untuk menjangkau pelanggan baru. Pikirkan setiap blog sebagai pintu masuk pelanggan, karena Google akan mengenali local level 44 konten asli dan kata kunci dan dengan demikian memposisikan toko online Anda lebih dari yang lain. Sebagai bagian dari blog, tidak buruk untuk menyebut orang-orang berpengaruh di industri dalam konteks yang positif karena mereka pada gilirannya dapat membantu Anda membangun merek. Anda tidak perlu mempromosikan produk Anda secara langsung, cukup tautkan di bagian bawah halaman, dan Google akan melakukan sisanya.

Bayar iklan di media sosial, Facebook menawarkan penargetan iklan yang sangat tepat untuk sebagian kecil dari uang yang akan Anda keluarkan untuk brosur dan metode periklanan usang serupa. Sebelum membuat iklan, penting untuk memikirkan dengan hati-hati tentang kelompok sasaran - siapa pelanggan Anda? Apa gaya hidup mereka dan bagaimana local level 48 produk Anda cocok dengannya? Jika tidak, Anda akan tersesat dalam lapisan gelap pengaturan iklan. Kabar baiknya adalah bahwa dengan bantuan analitik canggih, Anda akan melihat dengan jelas "apa yang berhasil" bagi pelanggan dan apa yang tidak membawa hasil, jadi Anda akan menghabiskan lebih sedikit uang dari waktu ke waktu dan hasilnya tidak akan terlewatkan.

Setiap pemilik toko online menginginkan "lalu lintas", yaitu kunjungan ke situs mereka. Menulis blog otentik adalah salah satu cara paling andal bagi Google untuk mengenali Anda sebagai pemain serius dan, dengan bantuan SEO yang dilakukan dengan baik, mulai menampilkan produk Anda di bagian atas daftar hasil pencarian. Jadi hari ini kami local level akan memberi Anda beberapa saran tentang cara menulis blog yang secara tidak langsung akan menjual produk Anda dan meningkatkan visibilitas seluruh toko online. Memilih topik: Tidak peduli ceruk pasar apa yang Anda dedikasikan, selalu ada sesuatu untuk ditulis! Kesalahan yang banyak dilakukan adalah membahas topik yang tidak ada hubungannya dengan bisnis mereka dan dengan demikian menarik kunjungan situs - tetapi mereka tidak menjual apa pun.

Prasyarat untuk sukses dalam menjual melalui blog adalah menulis tentang produk Anda, tetapi tidak segera jelas bahwa pembeli diharapkan untuk mengambil tindakan. Mari kita beri contoh: jika Anda menjual mesin kopi, adalah bijaksana untuk menulis tentang manfaat kopi, berbagai jenis dan cara menyimpan dan mengonsumsi kopi, jadi topiknya, tetapi simpan tautan ke produk untuk yang terakhir. Sekitar 2,7 juta blog diterbitkan setiap hari. Sosok mengesankan yang memberi tahu Anda hanya satu hal - persaingannya sangat kuat, tetapi tidak terkalahkan. Jika kita menambahkan aturan 20-80 yang mengatakan bahwa hanya 20% orang yang melihat blog yang mau repot membacanya, kita sampai pada kesimpulan bahwa semua fokusnya ada pada judul. Sederhananya: jika tujuan Anda adalah mengubah pembaca blog menjadi pembeli produk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial