Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Pedoman Desain web yang Ramah SEO

Cara melakukannya bervariasi di antara desainer web. Prosesnya juga tergantung pada jenis atau ukuran proyek web yang sedang dikerjakan. Sisi lain dari proses desain adalah dari perspektif bisnis, yang seharusnya merupakan hasil dari kesepakatan kreatif fungsional antara klien dan agensi web. Ini adalah bagian penting jika Anda ingin berhasil mendesain ulang situs web Anda. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa langkah terpenting yang harus dilakukan oleh pemilik bisnis, bisnis untuk memastikan keberhasilan dan waktu yang optimal untuk mendesain ulang situs mereka. Ini termasuk penelitian yang sesuai menetapkan ekspektasi yang realistis kontrol aliran desain dan mengukur tujuan yang dicapai. Meneliti dan menetapkan ekspektasi. Meskipun biro desain web yang Anda sewa juga melakukan penelitiannya, penting bagi perusahaan Anda untuk melakukan hal yang sama. Penelitian Anda harus bersifat pendahuluan, dan hasil tes harus memutuskan ke mana Anda harus pergi.

Dengan penelitian ini Anda harus dapat menjelaskan dengan tepat kepada perancang web bagaimana Anda ingin situs Anda terlihat. Ide yang bagus untuk membuat beberapa lembar pedoman untuk memandu desainer web. Sesuatu seperti ini Situs web tempat Anda ingin mendapatkan gambaran tentang warna, font, logo, dan hal-hal kecil lainnya. Stok foto yang ingin Anda gunakan. Tujuan utama situs web (misalnya pendaftaran pengguna). Daftar akan membantu Anda mengembangkan komunikasi kreatif the best seo tunggal 80 dengan perancang dan pengembang web dan melayani perancang web untuk membuat produk yang akan memenuhi tujuan Anda. Setelah penelitian Anda sendiri, Anda harus menetapkan beberapa tujuan yang ingin Anda capai dengan mendesain ulang situs web Anda, seperti Tingkatkan tingkat konversi sebesar 25%. Meningkatkan keterlibatan pelanggan SEO atau struktur situs Anda telah ditingkatkan.

Bagian kedua dari proses ini adalah memutuskan bagaimana mengukur tujuan Anda. Apakah Anda akan menggunakan Google Analytics atau perangkat lunak analitik lainnya untuk mengukur keterlibatan pengunjung? Akankah tingkat konversi Anda mengukur LEADS atau SALES? Jika tujuan Anda termasuk SEO, Anda harus menetapkan beberapa tujuan yang dapat diukur, bukan sesuatu yang terlalu luas, yang tidak dapat dilacak. Proses ini berlaku untuk agensi web yang melakukan desain web dan tidak ada dua proses desain web yang sama. Anda harus memastikan the best seo tunggal bahwa agen web yang Anda pekerjakan memiliki proses desain web yang solid yang akan bekerja untuk Anda dan bisnis Anda. Jangan takut untuk bertanya kepada biro desain web Anda tentang proses desain mereka. Langkah dasar dalam proses desain dapat berupa Riset dan refleksi bersama Membuat sketsa, Pengembangan. Andalkan itu menjadi beberapa langkah lebih atau kurang. Proses desain web terbaik adalah yang sederhana dan ringkas tetapi berhasil!

Salah satu hal yang perlu Anda hindari selama proses desain adalah yang disebut "Desain oleh komite" adalah proses desain di mana desain melewati banyak tingkat izin dan pandangan sebelum disetujui. Ini buruk dalam banyak hal tetapi yang terpenting, itu mengubah ide asli situs web yang telah dikandung oleh desainer. Kritik konstruktif selama proses desain diperlukan dan sebagian besar desainer menghargainya, tetapi jika Anda menyarankan the best seo tunggal beberapa perubahan, Anda harus memiliki alasan bagus untuk melakukannya. Mengatakan "Saya tidak suka bagian itu" bukanlah alasan yang baik karena situs web tidak boleh dirancang untuk Anda. Ini harus dirancang untuk pengguna Anda. Jika Anda tidak yakin tentang sesuatu, Anda harus melakukan pengujian terpisah untuk menentukan apa yang paling sesuai dengan audiens Anda. Bagian terakhir dari mendesain ulang situs web Anda adalah commissioning.

Tanggal peluncuran harus ditetapkan dan cukup waktu tersisa untuk menyelesaikan Analisis Kualitas untuk situs web yang baru dikembangkan. Hal-hal penting untuk diperiksa selama Analisis Kualitas Anda. Apakah semuanya berjalan sesuai keinginan. Apakah semuanya terlihat seperti dalam sketsa dan apakah disetujui. Jika URL halaman telah berubah, apakah pengalihan 301 telah dibuat ke URL situs web baru. Apakah semua skrip seperti kode Google Analytics sudah siap, untuk transisi yang mudah. Apakah Anda memiliki jasa seo terbaik indonesia cadangan yang memungkinkan Anda dengan cepat kembali ke versi lama. Setelah desain ulang web Anda diluncurkan langsung, satu langkah lagi tersisa mengukur tujuan Anda. Ingat tujuan yang kita tetapkan di fase pertama? Sekarang kita perlu memeriksa apakah kita benar-benar mendekati tujuan tersebut. Dengan analisis dan pemantauan data, Anda harus menentukan apakah tujuan tercapai atau lebih banyak pekerjaan yang dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial