Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Mengelola Tautan Internal Navigasi dan Struktur Halaman

Semua ini sama sekali tidak perlu, konten harus disajikan dengan cara yang benar-benar normal sehingga pengunjung dapat dengan mudah membacanya, menggunakan H1, H2, H3 dalam cara penggunaannya, menggunakan huruf tebal dan semua tag lainnya dengan cara yang sama. digunakan sesuai dengan rekomendasi W3.org. Kunjungi galeri CSS mana pun dan lihat sedikit tentang bagaimana semua tag ini digunakan karena sebagian besar halaman CSS menggunakan hampir semuanya dengan benar. Yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa variasi kata kunci Anda ditemukan di semua tag ini dan hanya itu. Tidak perlu merugikan halaman itu sendiri dan pengunjung untuk mengoptimalkan konten untuk mesin pencari. Tautan internal, navigasi, dan struktur halaman.

Ingat indeks tambahan yang terus saya bicarakan? Salah satu masalah paling umum yang terkait dengan peringkat halaman dan lalu lintas mesin pencari. Nama lain untuk pelengkap adalah pembunuh lalu lintas. Izinkan saya ulangi sekali lagi, jika halaman Anda ada di add-on, halaman tersebut tidak akan menghasilkan lalu lintas khusus karena ini adalah indeks google kedua, bukan yang utama dari mana hasil pencarian diperoleh. Jika Anda tidak mempercayai saya, inilah bukti seo meaning betapa berartinya ini dari blog ShoeMoney, yang menyatakan bahwa dengan mencegah add-on, lalu lintas mesin pencari meningkat 1400%, dan blog itu lebih banyak dikunjungi, sehingga persentase itu harus ditanggapi dengan sangat serius. Halaman termasuk dalam tambahan karena beberapa alasan: navigasi yang buruk.

Nvigasi mesin pencari yang tidak dapat dipahami, terlalu banyak parameter di halaman yang dibuat secara dinamis, konten duplikat, kurangnya link, terlalu banyak klik dari awal, distribusi PR yang buruk melalui halaman, dll. Aaron Wall menambahkan detail yang sangat menarik dan cukup akurat, dari pendapat pribadi saya, dan banyak halaman yang tidak perlu diindeks mengarah ke distribusi PR Google yang lebih buruk melalui halaman internal seo meaning 47 dan dengan demikian peringkat yang lebih rendah. Katakanlah Anda memiliki versi cetak dari katalog produk yang diindeks, sehingga halaman tersebut mendapatkan PR tertentu, dan PR tersebut dapat memiliki halaman dengan detail produk yang jauh lebih penting daripada halaman cetak. PR itu sendiri telah "usang" di halaman-halaman yang tidak relevan. Opsi Google Personalized Search

Saya tidak tahu bagaimana menerjemahkan istilah Pencarian Hasil Personalisasi Google ke dalam bahasa kita tanpa kedengarannya oke, tetapi ini adalah opsi yang terletak di sudut kanan atas mesin pencari Google.com tempat Anda dapat membuka akun Google dan menggunakan beberapa akun baru mereka. alat-alat seperti Riwayat Pencarian, Pencarian yang Dipersonalisasi, dan Halaman Beranda Pribadi. Ini adalah alat yang mengingat apa yang Anda telusuri di Google, yang mengubah hasil penelusuran sedikit berdasarkan seo meaning 28 hasil tersebut dengan menaikkan peringkat domain yang sering Anda kunjungi, tetapi hanya jika Anda masuk. Anda memiliki kemampuan untuk membuat beranda sesuai keinginan, seperti Netvibes.com. Di SearchEngineLand.com Anda memiliki posting bagus tentang subjek dengan detail, tangkapan layar, dan refleksi.

Daftar filter Google dengan tip Optimasi onpage sendiri bertujuan untuk menghilangkan masalah filter potensial oleh mesin pencari. Sebagian besar domain dipengaruhi oleh sejumlah besar filter, dari kotak pasir, add-on, konten duplikat, dll. Langkah pengertian seo pertama saat memulai optimasi onpage itu sendiri harus mengekstrak domain dari masalah ini, karena masalah ini berdampak besar pada peringkat domain secara keseluruhan dan lalu lintas dari mesin pencari. Menurut pendapat pribadi saya, ada lebih banyak filter ini daripada daftar filter Google yang sederhana ini, tetapi menurut pendapat pribadi saya, banyak filter yang terdaftar tidak dapat dibagi menjadi beberapa filter karena mereka sangat saling berhubungan, bergantung satu sama lain. Untuk beberapa hal di atas, beberapa mengklaim bahwa mereka tidak ada.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial