Mengapa ini dilakukan pertama-tama, untuk meningkatkan profitabilitas dan untuk mempromosikan situs, karena beberapa posisi sumber daya Internet, yang diberikan pada baris pertama pencarian, akan memberi pemilik lebih banyak permintaan (arahan) dari konsumen potensial atau pandangan informasi daripada satu. Tampaknya ini adalah cara yang bagus: buat saja beberapa klon sumber daya web, maksimalkan situs Internet, kembangkan dan optimalkan, dan dapatkan hasil penelusuran dalam beberapa baris pertama, karena beberapa sumber untuk menarik pelanggan jauh lebih baik daripada satu. Namun dalam praktiknya, semuanya sama sekali berbeda. Mesin pencari memiliki sikap negatif terhadap afiliasi.
Trik ini telah lama ditemukan dan diterapkan oleh lebih dari satu orang. Jelas bahwa mesin telusur telah mengambil tindakan yang tepat untuk mencegah pengguna ditipu dengan cara ini. Ketika situs klon ditemukan dalam pencarian, semua posisi dihapus dari daftar pencarian, kecuali satu, yang mungkin menunjukkan tidak sama sekali sumber daya utama perusahaan. Hal ini mengarah pada fakta bahwa promosi situs web
jaringan elit 510 dan harga yang dihabiskan untuk mengkloning portal web akan habis. Cara paling aman untuk menghindari filter afiliasi adalah dengan tidak membuat duplikat. Namun, ternyata pemilihan resource ini terkadang tidak lolos sama sekali karena pemiliknya. Sikap mesin pencari terhadap tindakan semacam itu bersifat kategoris. Ganda pasti akan tersingkir pada waktunya.
Tetapi mengherankan bahwa mesin pencari tidak secara resmi mengumumkan keberadaan klon, meskipun, tampaknya, satu-satunya pertanyaan adalah interpretasi aturan dan nama. Yandex: sekelompok portal web dengan satu pemilik Dalam informasi bantuan
jaringan elit 28 mesin telusur yang disediakan, webmaster diberi tahu bahwa sekelompok portal web dengan satu pemilik akan dihapus dari penelusuran atau didemosikan di hasil penelusuran. Daftar lengkap hal-hal yang tidak diindeks oleh Yandex. Administrasi Yandex tidak menggunakan istilah "afiliasi", tetapi dalam bahasa sehari-hari webmaster, penyaringan Yandex terhadap situs identik disebut filter afiliasi. Fungsi alat ini adalah bahwa dari sekelompok sumber daya web yang serupa dalam pencarian, hanya satu yang akan dikembalikan, dan yang akan dievaluasi oleh mesin pencari sebagai lebih sesuai. Filter digunakan baik dalam mode manual maupun otomatis.
Filter diterapkan oleh karyawan dukungan setelah keluhan pengguna diterima oleh dukungan teknis pencarian. Struktur untuk memilih informasi seragam di Yandex tidak hanya mencakup pencarian. Peraturan Demonstrasi Yandex.Direct menjelaskan indikator utama keseragaman dalam promosi situs web identitas sejumlah besar produk. Perlu dicatat bahwa itu dikatakan tentang
jasaseoweb.net hasil penerbitan yang bersifat periklanan di wilayah tertentu. Sistem Yandex menentukan secara independen blok mana dari grup yang serupa untuk ditampilkan. Aturan serupa dijabarkan dalam Persyaratan untuk materi iklan Yandex.Market (klausul 14). Google hasil pencarian tak terlihat. Mesin telusur ini juga tidak menggunakan kata "afiliasi", tetapi memperingatkan tentang properti sumber daya mitra yang salah di blok informasi resmi untuk webmaster.
Komentar
Posting Komentar