Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Memahami Relevansi & Perubahan Maksud Pencarian

Kami merilis pembaruan algoritme inti luas, seperti yang kami lakukan beberapa kali dalam setahun. Ini disebut Pembaruan Inti Juni 2019. Panduan kami tentang pembaruan tersebut tetap seperti yang telah kami bahas sebelumnya. Silakan lihat tweet ini untuk lebih lanjut tentang  itu. Google mengumumkan bahwa Pembaruan Inti Juni telah secara resmi ditayangkan. Pembaruan Inti Juni 2020 sekarang sedang berlangsung dan diluncurkan ke berbagai pusat data kami selama beberapa hari mendatang. Karena Google biasanya tidak mengumumkan pembaruan algoritme mereka terlebih dahulu, ada banyak rumor yang menyebar bahwa yang ini akan menjadi besar. Namun Google mengatakan bahwa pembaruan ini tidak terlalu besar atau istimewa dalam tweet ini. Tidak ada yang istimewa atau khusus besar. Ini adalah jenis pembaruan inti yang biasa kami lakukan. Kami hanya ingin lebih proaktif. Daripada orang menggaruk-garuk kepala setelah kejadian.

Kami pikir akan lebih baik untuk memberi tahu orang lain sebelum hal itu diluncurkan. Cukup menarik, terlepas dari komentar Danny Sullivan, data SEO menunjukkan bahwa ini sebenarnya pembaruan yang cukup signifikan (lebih lanjut di bawah). Pembaruan inti juga diluncurkan sekarang. Google Pembaruan Keragaman Diluncurkan Pada Saat Yang Sama. Pada saat yang sama saat pembaruan inti diluncurkan, Google merilis pembaruan lain yang disebut Pembaruan Keragaman. Pernahkah Anda melakukan pencarian dan mendapatkan arsip ranking terbaik banyak listing semua dari situs yang sama di hasil teratas? Kami telah mendengar tanggapan Anda tentang ini dan menginginkan lebih banyak variasi. Perubahan baru yang sekarang diluncurkan di Google Penelusuran dirancang untuk memberikan lebih banyak keragaman situs dalam hasil kami. Pada dasarnya, pembaruan ini akan membantu mendiversifikasi hasil penelusuran sehingga domain yang sama tidak muncul lebih dari dua kali.

Pernahkah Anda melakukan pencarian dan mendapatkan banyak listing semua dari situs yang sama di hasil teratas? Kami telah mendengar tanggapan Anda tentang hal ini dan menginginkan lebih banyak variasi. Perubahan baru yang sekarang diluncurkan di Google. Penelusuran dirancang untuk memberikan lebih banyak keragaman situs dalam hasil kami. Perubahan keragaman situs ini berarti Anda biasanya tidak akan melihat lebih dari dua daftar dari situs yang sama di hasil teratas kami. Namun, kami arsip ranking 105 mungkin masih menampilkan lebih dari dua kasus ketika sistem kami menentukan bahwa hal itu sangat relevan untuk dilakukan untuk penelusuran tertentu. Keragaman situs umumnya akan memperlakukan subdomain sebagai bagian dari domain root. IE: daftar dari subdomain dan domain root semuanya akan dipertimbangkan dari satu situs yang sama. Namun, subdomain diperlakukan sebagai situs terpisah untuk tujuan keragaman bila dianggap relevan untuk melakukannya.

Terakhir, peluncuran keragaman situs terpisah dari Pembaruan Inti yang dimulai minggu ini. Ini adalah dua rilis berbeda yang tidak terhubung. Analisis lalu lintas situs web dan data peringkat menunjukkan bahwa pembaruan ini mungkin serupa dalam menargetkan Pembaruan Inti Maret 2019, yang melihat perombakan yang lebih besar di ceruk tertentu https://jasaseo.one/tag/ranking/ yang dikategorikan sebagai YMYL (Uang Anda & Hidup Anda) seperti kesehatan, keuangan, hukum, dll. Rank Ranger melaporkan perombakan besar lagi di relung berikut. Ini mirip dengan apa yang diamati dalam pembaruan inti lainnya seperti Pembaruan Google Medic. Dengan demikian, Google secara khusus menunjukkan bahwa ini adalah pembaruan luas yang tidak dimaksudkan untuk menargetkan situs atau vertikal apa pun secara khusus. Pengamatan Industri Tentang Pembaruan. Ada banyak observasi dan teori industri tentang pembaruan.

Awal saya adalah bahwa bagian dari pembaruan inti dari bulan Maret telah dikembalikan. Ini tampaknya Google mengubah beberapa faktor menjadi merek / otoritas terlalu banyak pada bulan Maret dan inilah yang dikembalikan mendapatkan kembali visibilitasnya. Dengan pembaruan inti terkini, Google memiliki sejarah memutar balik panggilan. Sepertinya Google sedang mencoba menyempurnakan ini, dan dengan setiap pembaruan inti, banyak pemenang yang kalah dari pembaruan terakhir. Misalnya, dalam pembaruan inti terakhir pada Maret 2019, data metrik Penelusuran menunjukkan bahwa banyak yang merugi bangkit kembali. Ada situs yang mengalami peningkatan lalu lintas yang signifikan pada suatu hari, hanya untuk kehilangannya di hari berikutnya. Sepertinya Google baru saja menguji air. Memahami Relevansi & Perubahan Maksud Pencarian. Google telah mengatakan bahwa dengan pembaruan inti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial