Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Memanfaatkan Optimasi Mesin Pencari untuk SEO

Apakah Anda berniat untuk menjual produk Anda sendiri. Setelah Anda mengetahui tujuan gambaran besarnya, tentukan tolok ukur jangka pendek, seperti membangun lalu lintas, menghasilkan pendapatan, meningkatkan pengikut media sosial Anda, atau menambahkan pelanggan email. Tetapkan kerangka waktu untuk mencapainya sehingga Anda dapat mengukur kesuksesan Anda. Buat rencana satu tahun, termasuk pos pemeriksaan tempat Anda mengevaluasi apakah Anda telah memenuhi tujuan dan untuk mengukur pertumbuhan keseluruhan blog Anda. Beberapa metrik utama yang ingin Anda fokuskan adalah lalu lintas situs web, pelanggan email, dan tautan klik, unduhan, dan pendapatan. Pelajari Tentang SEO Sebagian besar pembaca akan menemukan blog baru sebagai hasil pencarian online untuk menjawab pertanyaan, menemukan informasi tentang topik populer, atau menyelesaikan masalah. Jika Anda ingin situs Anda menjadi yang mereka temukan, Anda perlu mempelajari dan memanfaatkan optimasi mesin pencari, atau SEO.

SEO menggunakan kata kunci yang ditargetkan untuk memberi tahu mesin pencari tentang sebuah posting, yang memungkinkan konten Anda muncul di hasil ketika pembaca potensial mencari kata kunci tersebut. Menulis untuk SEO memerlukan pembuatan konten yang dapat dibaca yang menggabungkan kata kunci tersebut secara alami. Kata kunci yang Anda pilih untuk target harus didasarkan pada minat audiens ideal Anda. Dibutuhkan new seo purwokerto 59 penelitian untuk menemukan apa kata kunci tersebut. Setelah Anda memiliki daftar, ini dapat memandu topik posting Anda dan membantu Anda menghasilkan ide-ide baru untuk blog apa. Investasikan dalam Desain Situs web profesional harus memasukkan desain yang terlihat profesional, baik dalam tata letak keseluruhan dan dalam grafik dan foto yang muncul di setiap posting individu. Ini membutuhkan investasi baik uang atau waktu. Jika Anda memiliki anggaran awal untuk blog Anda, Anda dapat membayar seorang profesional untuk merancang tata letak situs web dan template untuk gambar Anda. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu daripada uang, Anda dapat menempuh rute do-it-yourself.

Ada banyak templat situs web berbiaya rendah dan gratis yang akan memberi Anda desain situs web berkualitas profesional. Untuk grafik, Anda dapat menggunakan program gratis seperti Canva untuk mendesain template Anda sendiri. Berinvestasi dalam desain yang terlihat profesional untuk situs web Anda, apakah itu dilakukan oleh seseorang yang Anda sewa atau tidak, akan menambah kredibilitas ke blog Anda dan membantu Anda mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari new seo purwokerto 70 pengunjung baru. Anda akan ingin membuat beberapa posting sebelum meluncurkan blog Anda, daripada menerbitkan satu posting awal. Pada tahun 2020, akan ada lebih dari 31 juta blogger di Amerika Serikat saja; dengan begitu banyak situs yang dapat dipilih, pembaca jarang tertarik untuk perlahan-lahan menonton blog baru tumbuh.2 Sebaliknya, mereka lebih cenderung menemukan satu posting dan ingin membaca orang lain yang terkait dengan topik yang sama. Jika Anda memiliki banyak posting yang tersedia sejak pembaca menemukan blog Anda, mereka lebih cenderung bertahan, terus membaca, dan mengenal Anda.

Ini membuat mereka lebih mungkin untuk Kembali ke situs web Anda di masa depan. Percayai keahlian Anda, Mendaftar untuk daftar email Anda Unduh barang gratis Anda Ikuti Anda di media sosial. Ingat, blog bukan hanya tentang konten tertulis lagi. Orang-orang suka terlibat dengan gambar, infografis, audio, dan konten berbasis video. Pilih media yang paling cocok untuk Anda, atau bereksperimenlah dengan new seo purwokerto 60 berbagai konten untuk menemukan yang paling menarik minat pengunjung. Google bukan satu-satunya mesin pencari yang ingin Anda peringkat; Pinterest adalah mesin pencari visual populer yang dapat mengarahkan banyak lalu lintas ke blog Anda, apa pun ceruk atau topik Anda. Tidak seperti platform media sosial lainnya, Pinterest bukan untuk interaksi antara pengguna; alih-alih, ini adalah tempat di mana Anda dapat membuat daftar konten Anda sehingga pengunjung baru dapat menemukan, menyimpan, dan mengaksesnya. Grafik yang Anda buat untuk setiap posting blog harus mengikuti praktik terbaik untuk Pinterest Vertikal bukan horizontal.

Setelah Anda mengunggah gambar ke posting Anda, edit informasi untuk masing-masing untuk memasukkan deskripsi kaya kata kunci dan verifikasi situs Anda melalui Pinterest. Ini akan memastikan bahwa deskripsi Anda muncul ketika gambar Anda disematkan dan memungkinkan pengguna Pinterest menemukan konten Anda melalui pencarian. Bangun Komunitas Di Luar Blog Anda. Setelah Anda mulai menerbitkan blog Anda, cari dan berpartisipasi dalam komunitas online. Platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan LinkedIn adalah tempat https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ yang bagus untuk terhubung dengan pembaca potensial, tetapi mungkin sulit untuk mengarahkan lalu lintas dari situs-situs ini ke blog Anda. Alih-alih, gunakan itu sebagai tempat untuk membangun kredibilitas dan membangun hubungan. Anda mungkin lebih beruntung mengarahkan lalu lintas ke blog Anda jika muncul di majalah online populer atau publikasi perdagangan. Ada berbagai cara untuk membuat penampilan seperti ini Kirim posting tamu untuk dipublikasikan di situs-situs ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial