Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Optimalkan Kata kunci yang Difokuskan

Dengan kata lain, kita tahu audiens kita tidak duduk untuk membaca War and Peace. Mereka ingin tahu cara mengarahkan lalu lintas, mengkonversi prospek, dan meningkatkan pendapatan mereka. Dan mereka menginginkan semua informasi itu kemarin. Jadi, atur ide-ide Anda melalui subjudul dan buat paragraf Anda singkat untuk membantu pembaca menyerap lebih banyak informasi dalam waktu yang lebih singkat. Kadang-kadang Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dari paragraf pendek, yang membawa kita ke tip kami berikutnya. Orang-orang cenderung membaca posting blog sebelum mereka memutuskan untuk membacanya. Itu berarti Anda perlu memastikan untuk menyoroti informasi terbaik Anda. Dengan begitu, mereka dapat dengan cepat melihat bahwa posting Anda sepadan dengan waktu mereka. Selain dari subpos, daftar peluru juga sempurna karena sangat mudah dibaca.

Berikut adalah beberapa tips yang kami gunakan untuk menulis poin-poin yang akan dibaca orang. Mengungkapkan manfaat yang jelas. Pikirkan peluru sebagai berita utama mini. Jaga agar peluru Anda simetris. 1-2 baris masing-masing. Hindari kekacauan peluru. Jangan menulis paragraf dalam bentuk peluru. Ingat peluru bukan kalimat. Mereka hanya suka tajuk berita utama. Sekali lagi, orang tidak datang ke pos blog untuk membaca di pantai dengan santai. Mereka menginginkan informasi spesifik dan tidak ingin bekerja untuk sby seo lead 44 mendapatkannya. Butir poin adalah cara terbaik untuk memberi makan audiens Anda dengan cara yang membuat mereka kembali untuk lebih. Otak manusia memproses konten visual jauh lebih cepat daripada konten berbasis teks. Itu sebabnya menambahkan gambar yang menawan dapat membantu meningkatkan keterlibatan Anda. Ada banyak sumber daya luar biasa gratis untuk menemukan gambar bebas-royalti berkualitas tinggi.

Tapi jujur, Anda mungkin lebih baik mengambil foto sendiri atau membuat gambar sendiri. Foto stok sangat bagus ketika Anda dalam keadaan darurat (dan kami pasti menggunakannya dari waktu ke waktu!), Tetapi foto itu tidak super pribadi. Untuk OptinMon, kami sby seo lead 45 juga menggunakan Shutterstock, situs foto stok premium. Ini memungkinkan kami membuat gambar khusus untuk gambar unggulan posting kami: Atau untuk membuat gambar yang menarik untuk memecah teks dalam artikel kami. Optimalkan untuk SEO, Di dunia blogging, SEO bisa rumit. Di satu sisi, Anda tidak boleh menempatkan SEO di atas pengalaman pengguna Anda (UX). Di sisi lain, Anda juga tidak boleh mengabaikan SEO. Tujuannya adalah untuk menemukan keseimbangan. Yang benar adalah bahwa pencarian organik di Google mendorong sebagian besar lalu lintas untuk sebagian besar situs web. OptinMonster disertakan.

Jika Anda ingin memaksimalkan peringkat SEO Anda, maka kami sangat menyarankan Anda mengoptimalkan posting blog Anda untuk faktor-faktor peringkat SEO penting. Berikut adalah beberapa tips yang kami ikuti Tambahkan judul meta yang tepat, Tambahkan deskripsi meta yang tepat. Optimalkan untuk kata kunci yang difokuskan  Gunakan variasi kata kunci terkait.  Tambahkan alt-teks ke gambar Anda. Sematkan tautan internal ke konten Anda yang lain. Untuk lebih jelasnya, Anda harus memeriksa daftar periksa posting blog 14 poin ini seo surabaya untuk digunakan sebelum Anda menekan terbitkan. Tambahkan ajakan bertindak yang jelas. Dengan semangat menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, inilah kiat terakhir kami untuk menulis posting blog yang mengonversi: tambahkan ajakan bertindak yang jelas. Baik itu untuk meminta pembaca Anda untuk meninggalkan komentar, berbagi posting blog Anda, mengikuti Anda di media sosial.

Membeli produk Anda, pastikan Anda menyatakan dengan jelas apa yang Anda ingin mereka lakukan. Ajakan bertindak yang baik adalah sesuatu yang mudah dibedakan dan menonjol. Biasanya, untuk posting blog Anda, ajakan untuk bertindak akan meminta pembaca untuk membagikan konten mereka jika mereka suka apa yang mereka baca. Jika Anda mengikuti blog OptinMonster, Anda mungkin memperhatikan bahwa itulah cara kami menyelesaikan sebagian besar artikel. Panggilan untuk bertindak terlihat seperti ini. Jika konten Anda sangat baik, sebagian besar pembaca akan senang berbagi. Dan jika produk Anda luar biasa, kebanyakan orang akan senang membelinya. Tetapi untuk membuat mereka melakukan keduanya, Anda perlu bertanya! Jika Anda mengikuti 7 tips yang tercantum di atas, kami yakin Anda akan melihat konversi jauh lebih banyak daripada sebelumnya. Lebih banyak tidak selalu berarti paling banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial