Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Memulai Usaha dari Rumah

Jika Anda ingin mengumumkan kantor pusat pada tahun 2020, berikut adalah 10 kiat yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda sepanjang perjalanan itu. Cara Mengekel Kantor Rumah Anda Pergi Melalui Bagian Dengan Bagian. Mengurai seluruh kantor Anda sekaligus bisa terasa agak menakutkan. Tetapi Anda bisa menyelesaikan banyak hal dari waktu ke waktu jika Anda hanya melakukan satu area pada satu waktu. Misalnya, Anda bisa mulai dengan hanya bagian atas meja, laci, atau lemari arsip Anda. Tetapi buatlah daftar dari setiap bagian sehingga Anda dapat mencoretnya dari awal. Mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dengan Small Business Trends Pilih satu bagian dan mulailah dengan hanya satu bidang. Kemudian Anda bisa berkeliling ruangan, dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan dan benar-benar menggali bagian itu untuk mencari tahu apa yang perlu Anda simpan dan apa yang dapat Anda lakukan.

Mudah untuk dokumen dan persediaan acak untuk menumpuk dari waktu ke waktu. Juga mudah untuk berpikir Anda harus berpegang pada hal-hal berjaga-jaga. Namun, kemungkinan Anda akan membutuhkan kertas itu dari dua tahun yang lalu cukup rendah. Jadi cobalah untuk berpegang pada hal-hal yang sedang Anda kerjakan atau apa pun yang Anda butuhkan untuk alasan kepatuhan. Anda selalu dapat memindai item lain untuk menyimpan salinan digital jika Anda membutuhkannya. Manfaatkan Opsi usaha rumahan 31 Teknologi Bahkan, ada banyak alat teknologi yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi kekacauan di kantor rumah Anda ke depan. Mendaftar untuk layanan penyimpanan cloud untuk membuat cadangan dokumen sehingga Anda tidak perlu menyimpan sebanyak mungkin salinan cetak. Anda juga dapat menggunakan alat kolaborasi dan manajemen proyek seperti G Suite dan Asana untuk mengelola komunikasi dengan anggota tim dan klien.

Kebutuhan Anda untuk menyimpan sebanyak mungkin item fisik di sekitar kantor rumah Anda. Urutkan Berbagai Hal ke dalam Kategori Setelah Anda menyingkirkan hal-hal yang tidak penting, saatnya bagi Anda untuk menemukan rumah untuk semuanya. Ini berarti Anda perlu mengurutkannya ke dalam kategori yang masuk akal bagi Anda. Tidak ada satu cara yang tepat untuk melakukan ini; itu semua tergantung pada bagaimana Anda menjalankan bisnis Anda. Kami memiliki sistem yang saya sebut Tujuh Sistem Kesuksesan. Ini adalah cara usaha rumahan 32 yang sempurna untuk mengatur otak saya dan melacak dan mengingat semua bidang bisnis yang berbeda. Dan jika saya perlu memberi tahu siapa pun tentang hal itu, sangat mudah untuk dipahami. Untuk bisnis Anda, Anda mungkin memiliki bagian yang berbeda untuk masing-masing klien utama Anda atau mengurutkan hal-hal antara bidang-bidang seperti pemasaran dan keuangan.

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, mulailah menelusuri item-item Anda dan catat hal-hal yang paling umum dimiliki oleh mereka. Buat Sistem untuk Menyimpan File Fisik Setelah Anda mengetahui ruang lingkup dari berapa banyak barang yang perlu Anda simpan, Anda dapat mulai mencari usaha rumahan 33 lemari arsip atau tempat fisik untuk menyimpan semuanya sehingga mereka keluar dari jalan tetapi masih dapat diakses saat Anda membutuhkannya. Tidak perlu furnitur yang lengkap jika Anda tidak memiliki banyak dokumen. Anda mungkin hanya menggunakan beberapa folder di laci meja atau organizer yang menggantung dari belakang pintu Anda. Pastikan saja bahwa apa pun yang Anda pilih memiliki cukup ruang untuk menampung bagian-bagian tempat Anda mengurutkan barang-barang Anda. Anda pasti membutuhkan sistem penyimpanan, bahkan jika Anda seorang minimalis.


Anda harus menggunakan cloud untuk membuat cadangan file penting, tetapi Anda masih membutuhkan tempat untuk menyimpan hal-hal yang perlu ada di sana untuk akses sehari-hari.  Untuk membantu Anda menemukan usaha minim resiko 34 hal-hal saat Anda membutuhkannya, Anda perlu memberi label dengan jelas segala sesuatu. Pastikan mudah dibaca dan dilihat dari ruang kerja Anda. Anda bahkan dapat mewarnai berbagai hal kode jika Anda cenderung membuat asosiasi warna yang kuat. Simpan Kotak Keluar di Meja Anda untuk Item Mendesak. Tidak peduli seberapa teratur sebagian besar file dan persediaan Anda, Anda akan selalu mendapatkan hal-hal baru yang membutuhkan perhatian Anda segera. Dan tidak selalu masuk akal untuk menyortir hal-hal itu segera, terutama jika Anda perlu diingatkan untuk mengatasinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial