Semua ini bermuara pada membuatnya lebih mudah bagi pelanggan potensial Anda untuk menemukan produk Anda dalam pencarian Amazon. Setelah ini tercapai, penting bagi Anda untuk kemudian membantu pelanggan melakukan pembelian dengan mudah. Berikan gambar yang jelas dari produk Anda yang menunjukkan fungsionalitas, fitur, atau dimensi. Jawab pertanyaan umum Selain menjawab pertanyaan komunitas, Anda harus memberikan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan untuk mengurangi risiko hambatan untuk membeli. Bagian daftar produk Anda dalam Seller Central sangat komprehensif. Pastikan semua bidang data telah diisi dengan semua informasi penting, kata kunci yang dioptimalkan, dan kategorisasi jika relevan.
Dengan memperhatikan dasar-dasar Amazon SEO, Anda dapat meningkatkan visibilitas pencarian Anda, yang pada gilirannya meningkatkan peluang pembelian dan tingkat konversi Anda. Jika Anda dapat terus memberikan layanan yang baik kepada pelanggan Anda saat pembelian Anda meningkat, maka peringkat penjual Anda, jumlah ulasan Anda, dan Anda akan dihargai dengan lebih banyak visibilitas dan penjualan dalam jangka panjang. Cara
Our One Network 68 Mendapatkan URL Khusus YouTube Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan cara mendapatkan URL khusus YouTube untuk saluran Anda. Ini adalah YouTube How-To post pertama kami untuk membantu Anda meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Anda tentang platform monumental ini. Posting ini, khususnya, menjelaskan salah satu fitur YouTube paling sederhana yang mengejutkan.
Tidak banyak pengguna mengetahuinya. Apakah URL Saluran YouTube Khusus itu? URL Saluran YouTube secara default biasanya berupa serangkaian angka dan huruf dan sulit diingat oleh manusia. Ini tidak pernah merupakan cara yang berguna untuk menyajikan saluran Anda kepada audiens Anda. Alih-alih, Anda memerlukan URL yang mudah dibaca dan mewakili saluran Anda dengan benar. Untuk menemukan URL Saluran YouTube Anda yang mudah digunakan, ikuti panduan
Our One Network 72 langkah demi langkah kami yang cepat dan mudah. Langkah Navigasikan ke Cog Pengaturan. Di sudut kanan layar Anda, Anda akan melihat gambar profil Anda. Klik pada gambar ini dan dalam gulir melalui pilihan drop-down ke roda gigi Pengaturan. Setelah mengklik menu Pengaturan, Anda akan dibawa ke layar baru di mana tab pengaturan lain akan muncul di sisi kiri layar.
Ini akan mencakup opsi berikut yang terlihat pada tangkapan layar di bawah ini. Klik pada opsi menu terakhir, Pengaturan Lanjut Temukan URL Khusus Anda di Pengaturan Saluran. Di bawah Pengaturan saluran, Anda akan melihat kalimat yang menyatakan "Anda memenuhi syarat untuk URL khusus
Our One Network 73 atau kalimat yang menyatakan Sistem URL khusus kami telah berubah. Ini karena YouTube baru-baru ini memperbarui kriteria yang harus Anda penuhi agar memenuhi syarat. Memiliki 100 atau lebih pelanggan, Berusia minimal 30 hari, Miliki foto yang diunggah sebagai ikon saluran, Telah mengunggah sampul saluran Apakah Anda Layak Untuk URL Khusus? Setelah Anda memenuhi syarat untuk URL khusus untuk Saluran YouTube Anda, Anda akan dapat memilih seperti apa URL itu. Misalnya, itu bisa didasarkan pada nama tampilan Anda.
Nama pengguna YouTube atau nama situs web Anda yang ditautkan. Kapitalisasi huruf dalam URL khusus Anda tidak menyebabkan masalah. Jika URL semua huruf kecil atau huruf besar semua, keduanya akan mengirim pengguna ke saluran tempat yang sama. Kita tahu, 2020 diprediksi tren pemasaran telah dilakukan sampai mati selama beberapa minggu terakhir. TAPI, dengarkan kami di sini Tim pemasar kami
jasaseo.one secara ahli menganalisis tren, dampaknya, dan memprediksi apa yang akan terjadi 6 bulan lebih cepat dari jadwal. Kami tidak hanya mendengarkan apa yang diprediksi oleh influencer favorit kami untuk tahun yang akan datang dan memutuskan untuk menjalankannya, berteriak tentang hal itu di media sosial (atau salin dan tempel) dan menganggapnya sebagai Alkitab karena itu terdengar luar biasa.
Komentar
Posting Komentar