Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Menempatkan Kata Kunci Untuk Pendukung Target Inti

Kunci pertama adalah membuat konten yang bermanfaat bagi orang. Ini karena Google ingin membantu orang menemukan jawaban atas pertanyaan mereka secepat mungkin. Jadi, jika artikel Anda sangat berguna, Google akan meningkatkan rangkingnya. Jika Anda memerlukan panduan tentang cara membuat konten yang bermanfaat, saya telah mencantumkan kiat terbaik saya di pos ini 6 Blogging Praktik Terbaik untuk Menulis Konten yang Sebenarnya Akan Memberi Peringkat. Kunci kedua adalah secara teknis mengoptimalkan halaman web Anda untuk topik tertentu - topik yang Anda tahu orang benar-benar cari di Google. Topik juga disebut Kata Kunci. Ada banyak panduan tentang cara menemukan kata kunci yang tepat untuk organisasi Anda, jadi saya hanya akan fokus pada bagaimana "secara teknis mengoptimalkan" halaman Anda dalam posting ini. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kata kunci, saya sarankan membaca panduan sederhana ini dari Moz.

Istilah mengoptimalkan secara teknis mengacu pada cara Anda memberi tahu Google kata kunci mana yang Anda inginkan untuk peringkat halaman Anda. Ini sebenarnya cukup sederhana. Google memindai setiap halaman web di internet dalam upaya untuk memahami apa halaman itu dan di mana peringkatnya dalam hasil pencariannya. Jika Anda tahu bagaimana Google memindai halaman, itu hanya masalah menempatkan informasi yang benar di tempat yang tepat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana fresh network melakukan ini di posting ini. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tips saya untuk optimasi teknis yang akan membantu Anda memberi peringkat halaman mana pun di Google untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas! Gunakan kata kunci dalam judul halaman Anda, lebih baik lebih dekat ke awal. Katakanlah Anda adalah masyarakat yang berperikemanusiaan dan Anda ingin menulis artikel untuk kata kunci “Berjalan Anjing.”

Saat Google memindai artikel Anda, artikel itu akan mencari petunjuk untuk apa peringkatnya berdasarkan pada apa yang Anda tulis. Salah satu tempat yang dicari Google adalah petunjuk dalam judul posting Anda. Jadi, jika Anda ingin peringkat untuk Dog Walking, cukup masukkan kata kunci ini dalam judul halaman Anda. Misalnya, Anda dapat menghubungi halaman Anda. Teknik Berjalan Anjing untuk Anak Anjing yang Lebih Taat. Ini adalah sinyal pertama ke Google bahwa Anda ingin peringkat untuk Berjalan Anjing, tetapi saat ini Google juga berpikir bahwa Anda ingin peringkat. Google belum tahu, jadi Anda perlu fresh network 89 menempatkan kata kunci di beberapa tempat lagi sebelum mendapatkan intinya. Gunakan kata kunci sesegera mungkin dalam artikel, dan total keseluruhan hingga 15 kali. Jika Google terus melihat kata kunci muncul di artikel, itu juga sinyal lain. Setelah Anda menulis artikel Anda, cukup lakukan pemindaian dan pastikan Anda secara spesifik menyebutkan kata kunci Anda beberapa kali.

Hanya saja jangan berlebihan, karena jika Anda daftar kata kunci seperti seratus kali, Google akan menandai Anda untuk mencoba spam. Sejauh ini, semua kiat di atas adalah taktik tentang cara mengubah konten aktual artikel Anda untuk membantunya menentukan peringkat kata kunci, tetapi ada beberapa cara fresh network 90 yang lebih langsung yang dicari Google dalam kode HTML artikel Anda juga. Untuk menyelesaikan tips berikut ini, Anda mungkin perlu melibatkan seseorang dalam aspek teknis situs web Anda untuk membantu Anda. Gunakan kata kunci dalam Judul Tag Anda. Judul Tag adalah teks yang muncul dalam pencarian Google. Ini perlu diatur dalam kode HTML Anda. Ini bisa berbeda dari Judul Halaman Anda. Berikut ini jspo.net beberapa contoh dari hasil pencarian Google. Gunakan kata kunci di Meta Description Anda. Deskripsi Meta adalah teks yang muncul di bawah judul artikel di hasil Google. Berikut ini beberapa contoh dari hasil pencarian Google Gunakan kata kunci di Meta Tag Anda. Meta Tag adalah bidang tersembunyi yang hanya dilihat oleh Google. Ini adalah kesempatan Anda untuk memberi tahu Google kata kunci yang Anda inginkan tanpa teks lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial