Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Rahasia Mendapatkan Traffic Konsisten

Apa artinya ini bagi Anda, pemilik blog? Nah, jika blog Anda membahas topik populer, Anda bisa mendapatkan banyak traffic dari StumbleUpon dengan sangat cepat. Banyak lalu lintas akan terpental (peselancar saluran yang terus membalik-balik opsi). Tetapi jumlah yang layak mungkin bertahan. Apakah layak mendapatkan traffic. Jika Anda dapat melibatkan pemirsa, itu bisa sangat berharga. Kecil kemungkinan Anda akan menjual banyak pada kunjungan pertama, tetapi Anda bisa mendapatkan pelanggan email dan opt-in push web. Dan pengguna StumbleUpon juga dapat membagikan konten Anda melalui akun sosial mereka. Percaya atau tidak, orang-orang telah menghasilkan ribuan pengunjung ke blog mereka menggunakan StumbleUpon. Paragraf berikutnya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan cara yang paling efektif. Brian Dean menulis studi kasus tentang lalu lintas viral Studi Kasus Viral Marketing Bagaimana Blog Baru Menghasilkan 17.584 Pengunjung Dalam Satu Hari. Dalam studi kasus, Brian menunjukkan bagaimana Chris Gimmer mendapat lebih dari 200 ribu pengunjung dari StumbleUpon (selama beberapa hari), dan bagaimana mereka memulai gelombang virus di saluran media sosial lainnya (termasuk FaceBook, LinkedIn dan Twitter). Ini resep sederhana untuk kesuksesan StumbleUpon:

Mulai menjelajah melalui artikel dalam kategori yang sama dengan konten Anda. Sukai artikel yang benar-benar Anda sukai, dan unduh yang tidak Anda sukai. Lakukan ini selama beberapa menit setiap hari. Langkah ini sangat penting - StumbleUpon menggunakan data untuk mempelajari jenis konten yang Anda sukai. Saat Anda mengirimkan konten, StumbleUpon akan menunjukkannya kepada pengguna lain yang menyukai jenis konten yang sama. Bertindak seperti pembaca ideal Anda, dan StumbleUpon yang akan berbagi konten SEO on off page 80 dengan Anda. Sesekali, kirimkan artikel baru dari web (konten dari situs lain). Saat Anda menerbitkan artikel baru, tambahkan ke StumbleUpon menggunakan ekstensi browser (atau bookmarklet). Juga menemukan situs terkait lainnya secara bersamaan jika tidak, Anda akan terlihat seperti promotor sendiri, dan konten Anda mungkin akan dihukum. Melatih StumbleUpon untuk mengenali kebiasaan menjelajah Anda adalah langkah kunci. StumbleUpon tidak membaca konten dari halaman yang Anda kirim - ini adalah sistem berbasis perilaku, seperti rekomendasi Amazon. Anda harus mengoptimalkan konten Anda untuk menarik peselancar saluran Gunakan desain yang menarik. Iklan TV adalah contoh yang bagus - mereka dirancang untuk menghentikan peselancar saluran di trek mereka dan membuat mereka tetap terlibat.

Mulai artikel Anda dengan tajuk yang kuat dan menarik. Itu harus menciptakan rasa ingin tahu dan mengkomunikasikan manfaat. Menambahkan latar belakang video dapat membantu menarik perhatian mereka yang mengembara dan menariknya ke dalam artikel. Situs forum adalah tempat yang bagus untuk diskusi, tetapi mereka bisa sangat bising. Orang-orang membajak utas, perang api mengambil korban, dan seringkali pertanyaan awal tidak pernah dijawab. Situs T&J menyediakan tempat yang aman untuk mengajukan pertanyaan tentang SEO on off page 45 topik apa pun dan mendapatkan jawaban dari komunitas. Anda bahkan dapat menggunakan berbagai papan dan grup diskusi untuk tujuan yang sama. Kami melakukan pekerjaan besar membangun audiens yang besar dan menjaganya tetap terlibat. Ketika orang mengajukan pertanyaan di situs, mereka mendapat jawaban yang bagus dari para ahli. Orang-orang memberikan suara pada kualitas jawaban. Yang baik naik ke atas sementara yang buruk tenggelam. Quora juga membuatnya mudah untuk berlangganan pertanyaan dan tidak jarang ribuan orang berlangganan pertanyaan populer. Setiap kali seseorang menjawab salah satu pertanyaan ini, semua pelanggan mendapat pemberitahuan email. Itu artinya Anda dapat menjangkau ribuan pemirsa dengan satu jawaban!

Halaman Quora peringkat sangat baik di Google juga. Jadi jawaban Anda akan terus menarik lalu lintas mungkin selama berbulan-bulan. Smart Blogger Bagaimana Mengubah Kuora menjadi Mesin Pengemudi Lalu Lintas untuk Blog Anda. Yahoo Answers adalah salah satu situs T&J pertama, dan meskipun hilang bagi Quora, ia masih dapat mengarahkan SEO on off page 81 arus lalu lintas yang layak. Kualitas pertanyaan dan jawaban sedikit lebih rendah dari Quora. Video ini merangkum kasus terburuk. Tetapi ada banyak pertanyaan valid dan jawaban yang layak di situs ini juga! Kunjungi Yahoo Answers, dan lakukan pencarian cepat menggunakan kata kunci terpenting Anda. Jika Anda tidak dapat melihat pertanyaan terbaru, mungkin Anda tidak layak untuk berfokus pada Yahoo Answers. Ini panduan sederhana ini berfokus pada pembuatan timbal, tetapi Anda dapat menggunakan metode jasaseo.one yang sama untuk lalu lintas. Stack Exchange dimulai sebagai satu situs (Stack Overflow) di mana programmer dapat mengajukan pertanyaan yang rumit dan mendapatkan jawaban yang cepat dan terperinci. Saat ini mereka memiliki sejumlah besar situs yang mencakup beragam topik, dari Ubuntu hingga novel SciFi, lepas hingga akuntansi. Ada banyak pasar yang tidak dicakup, sehingga mungkin tidak cocok untuk blog Anda. Mereka memiliki fokus teknologi / geek yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial