Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Backlink Berharga Untuk Meningkatkan Peringkat Kuat

Menulis ulang sepotong konten bukan definisi sindikasi saya. Itu hanya menulis ulang artikel dengan kata-kata yang berbeda dan mendistribusikannya. Hampir semua informasi yang beredar di web sudah diposting di tempat lain; bahkan posting blog ini terdiri dari banyak informasi yang saya temukan di tempat lain di internet. Jadi bagi saya, menulis artikel baru yang mengatakan hal yang sama dengan kata-kata yang berbeda dan mendistribusikannya kepada mitra sindikasi bukan benar-benar sindikasi artikel asli. Ini sindikasi dari artikel yang berbeda. Jadi kami masih menyisakan pertanyaan tentang hasil sindikasi konten yang sama persis yang sudah muncul di situs web Anda: apa efek dari melakukannya? Bisakah itu merusak peringkat saya dengan cara apa pun. Bagi saya, ini adalah pertanyaan paling penting seputar konten duplikat. Sebelum saya terjun ke analisis itu, mari kita pertimbangkan pertanyaan mendasar yang penting. Mengapa saya ingin mensindikasikan konten yang sama persis dari situs web saya di tempat lain. Internet benar-benar beroperasi dengan ekonomi memberi dan menerima yang sederhana. Dua komoditas yang dipertukarkan adalah konten unik dan tautan balik. Konten Unik didefinisikan sebagai konten yang Google tidak mengidentifikasi sebagai duplikat.

Ada berbagai teori tentang di mana tepatnya Google menarik garis untuk memutuskan apakah konten harus dianggap duplikat, tetapi satu angka yang saya dengar banyak diombang-ambingkan adalah 30%. Pada dasarnya, menurut teori 30%, jika Google mengidentifikasi bahwa lebih dari 30% konten tertentu muncul di tempat lain di internet, itu akan dikategorikan sebagai duplikat. Sekarang, saya tidak bisa membuktikan keakuratan angka ini, jadi ambillah nilainya. Ada juga berbagai perangkat lunak pendeteksi konten duplikat seperti CopyScape yang dirancang untuk membantu Webmaster memeriksa untuk melihat apakah konten mereka telah dicuri dan digandakan di domain lain. Ini juga merupakan alat yang baik online seo jakarta 41 untuk digunakan untuk menentukan apakah konten Anda cenderung dianggap duplikat oleh Google. Dan itulah yang sangat penting. Tapi saya agak keluar jalur, jadi mari kita kembali ke pembahasan mengapa Anda ingin mensindikasikan konten. Saya menyebutkan ekonomi internet dari backlink dan konten unik. Konten unik diinginkan karena akan diindeks oleh Google, memberikan situs web tertentu itu contoh lain dari "nama di topi" untuk berbicara. Pada dasarnya, semakin banyak konten yang diindeks situs web, semakin besar kemungkinan dikembalikan dalam hasil pencarian Google untuk permintaan yang relevan.

Tapi bagaimana dengan backlink? Tautan balik hanyalah tautan dari situs web lain mana pun ke situs Anda. Mesin pencari menganggapnya sebagai "suara" ketika satu situs web terhubung ke yang lain. Pilihan ini digunakan untuk menentukan otoritas & relevansi dalam hasil pencarian Google. Faktanya, ia berpikir bahwa backlink adalah satu-satunya faktor terpenting dalam menentukan bagaimana situs web Anda harus memberi peringkat untuk permintaan yang diberikan. Ada banyak faktor yang berperan dalam backlink dan seberapa besar "suara" mereka diperhitungkan, tetapi saya akan membahasnya dalam posting blog berikutnya. Untuk saat ini, yang perlu Anda ketahui adalah online seo jakarta 100 bahwa backlink berharga karena meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, dan itu berarti lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Oke, jadi sekarang kita sudah membahas komoditas dasar ekonomi mikro Web. Ini penting karena ketika Anda mensindikasi konten Anda, dengan anggapan Anda telah memasukkan backlink di dalamnya yang menghubungkan kembali ke sumber asli Anda, Anda mendapatkan backlink dari setiap situs web tempat konten Anda disindikasi. Luar biasa Pertanyaan pertama adalah seberapa tinggi Google menilai backlink dari suatu konten yang dikenal sebagai konten duplikat. Terus terang, saya tidak tahu. Di satu sisi, mudah untuk mensindikasikan konten ke banyak blog terima otomatis jika satu-satunya tujuan Anda adalah mendapatkan backlink, dan ini tidak mengatakan apa-apa tentang kualitas konten Anda atau berapa banyak pembuat konten harus dihargai.

Di sisi lain, sindikasi juga bisa menjadi indikator yang bagus untuk kualitas konten tertentu. Lagipula, mengapa itu bisa begitu banyak disindikasikan jika tidak benar-benar hebat? Pada akhirnya, Google mungkin memiliki online seo jakarta 103 sinyal untuk menjawab dua pertanyaan ini, tetapi jawaban yang sebenarnya mungkin hanya diketahui oleh insinyur perangkat lunak yang memberikan kode algoritma. Banyak orang mencoba untuk meningkatkan nilai konten sindikasi mereka dengan terlibat dalam konten "pemintalan" yang sangat sah selama itu bukan sampah yang sering keluar dari perangkat lunak otomatis. Saya akan membahas lebih mendalam tentang pemintalan konten di pos selanjutnya. Untuk saat ini, kami masih berusaha menjawab pertanyaan apakah mensindikasi konten persis seperti yang muncul di situs web Anda sendiri adalah ide jasaseojakarta yang baik atau ide yang buruk. Setelah pengujian yang cermat, saya sampai pada kesimpulan berikut. Saya memiliki lebih dari 50 domain, dan saya suka melakukan banyak pengujian di seluruh domain itu. Saya menghabiskan beberapa jam semalam melakukan pencarian untuk konten saya yang saya sindikasi ke berbagai blog dan direktori lainnya. Dan apa yang saya temukan mengecewakan dan membesarkan hati. Bagian yang mengecewakan adalah bahwa, dalam banyak kasus, konten sindikasi saya mengungguli konten asli saya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial