Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Bagaimana Pengguna Berinteraksi Dengan Situs web Anda

Perlakukan blog Anda seperti bagian lain dari strategi pemasaran Anda dan lakukan pendekatan secara taktik. Brainstorming konten, kategori, dan topik untuk minimal tiga hingga enam bulan ke depan. Ini adalah kalender editorial Anda, dan itu akan membuat Anda tetap pada jalurnya. Selain itu, Anda tidak akan pernah terjebak pada hari Senin pagi, memeras otak Anda untuk sesuatu tentang blog. Laporan Alur Perilaku dan Arus Pengunjung di Google Analytics adalah cara yang bermanfaat dan visual untuk melihat perilaku pengunjung ke situs web Anda. Mereka memberikan pandangan tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web Anda, dan memungkinkan Anda menelusuri setiap halaman untuk melihat bagaimana pengguna mengalir dari satu halaman ke halaman berikutnya, dan di mana mereka meninggalkan situs Anda. Anda dapat menemukan laporan di bawah Audiens -> Alur Pengunjung, dan Konten Alur Perilaku. Laporan ini pada dasarnya sama, tetapi laporan Alur Pengunjung dimulai dengan dimensi Negara / Wilayah secara default, dan laporan Alur Perilaku dimulai dengan dimensi Halaman Arahan secara default.

Anda dapat mengubah dimensi yang menjadi fokus laporan di awal dengan mengklik menu drop-down hijau, sehingga laporan benar-benar menjadi sama pada akhirnya. Memilih dimensi dalam Alur Perilaku. Secara umum, kotak-kotak mewakili halaman di situs Anda, dan garis-garis biru di antara mereka menunjukkan aliran dari satu halaman ke halaman lain ketika pengunjung bergerak melalui situs Anda. Ketebalan garis biru menunjukkan jumlah pengunjung dalam aliran, Custom Design 3 sehingga Anda dapat secara visual menemukan aliran yang diambil oleh sebagian besar pengunjung melalui situs Anda. Garis merah menunjukkan drop-off, di mana pengunjung meninggalkan situs Anda, dan sekali lagi, garis yang lebih tebal merupakan indikasi semakin banyak pengguna yang meninggalkan situs Anda. Area-area itu mungkin baik untuk fokus, karena semakin banyak pengunjung yang dapat Anda simpan di situs Anda, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk membuat mereka mengonversi.

Apakah Anda ingin menelusuri hanya Amerika Serikat dalam laporan Visitors Flow? Klik pada kotak Amerika Serikat, dan sebuah menu akan muncul, memungkinkan Anda untuk memilih "Sorot lalu lintas lewat sini", "Lihat hanya segmen ini", atau "Detail grup". Memilih "Sorot lalu lintas melalui sini" akan menggelapkan garis biru dan menunjukkan kepada Anda jumlah tampilan halaman dibandingkan dengan total di setiap kotak. Memilih "Hanya lihat segmen ini" membuat semua jalur lain menghilang, Custom Design 14 yang membuatnya sedikit lebih mudah untuk memvisualisasikan sisa data. Saat mengklik kotak "halaman" berwarna hijau dan memilih "Hanya lihat segmen ini", tampilan berubah untuk menampilkan semua kunjungan ke dan dari halaman itu. Jendela Pop-Up Ketika Anda Mengklik Pada Kotak Aliran Perilaku. Saat Anda mengarahkan mouse ke atas kotak, jendela lain akan muncul dengan detail pada Melalui lalu lintas (pengunjung yang melanjutkan ke halaman lain) dan Drop-off (pengunjung yang meninggalkan situs setelah halaman ini).

Persentase dari masing-masing dibandingkan dengan total kunjungan ke halaman itu. Aliran Rincian Munculan di Arus Perilaku. Anda dapat menavigasi ke kiri dan kanan melalui laporan dengan mengklik dan menyeret, Custom Design 12 dan Anda akan menemukan bahwa Anda dapat terus bergerak ke kanan untuk melihat lebih dalam dan lebih dalam ke sesi di situs Anda. Jadi apa yang harus saya lakukan dengan data? Dengan menggunakan tarik-turun segmen (yang defaultnya adalah “Semua Kunjungan”) dan mempersempit laporan menjadi hanya Cari lalu lintas atau lalu lintas Seluler, misalnya, Anda dapat membandingkan bagaimana pengunjung mengalir melalui situs Anda dari segmen yang berbeda. Ini bisa menunjukkan custom web design jakarta area di mana segmen berbeda dalam perilaku. Ini dapat menunjukkan masalah, misalnya, yang dialami pengunjung seluler Anda dalam menjelajahi situs. Dengan menggunakan drop-down dimensi, Anda dapat mempersempit hasil untuk melihat kunjungan dari sumber tertentu (Google) atau media (lalu lintas organik).

Komentar

  1. Are you not able to print because a message HP printer in error state appears, after all you really don’t know how to fix HP printer in error state windows 10? We got to see pop-ups like printer in error state

    BalasHapus
  2. Are you not able to print because a message HP printer in error state appears, after all you really don’t know how to fix HP printer in error state windows 10? We got to see pop-ups like printer in error state

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial