Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Merencanakan Apa yang Harus Dikemas Untuk Perjalanan

Kami menabung dan berbelanja secara royal dengan hati-hati. Misalnya, perjalanan yang baik untuk kita selalu menyertakan beberapa makanan lezat yang hanya bisa kita dapatkan di tempat tujuan. Jadi kami memilih beberapa tempat makan yang sangat kami sukai - 1 kali sehari - dan membeli atau membawa bahan makanan untuk sisa makanan saya. Ini bekerja sangat baik di tempat seperti Disney World, di mana satu kali makan di Epcot bernilai satu hari batang protein dan apel! Baca kiat lainnya untuk Disney World di sini. Berhati-hatilah dengan kartu kredit dan biaya ATM! Biaya internasional dapat bertambah seperti orang gila. Bicaralah dengan bank Anda tentang apakah kartu Anda memiliki "biaya transaksi luar negeri" dan pertimbangkan untuk membuka kartu atau akun hanya untuk perjalanan. Kami menggunakan poin kartu kredit dan miles untuk menghemat biaya besar seperti tiket pesawat. Kami memiliki beberapa kartu kredit perjalanan yang sering kami gunakan untuk membangun poin. Semua kartu ini bebas biaya transaksi luar negeri dan memberi kami poin atau miles yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau manfaat perjalanan lainnya.

Mereka tidak terbatas pada satu maskapai penerbangan atau jaringan hotel, yang sangat besar karena kami tidak terlalu loyal. Dan mereka menawarkan bonus pendaftaran yang besar! Jika Anda memusatkan semua pengeluaran Anda pada 3 kartu ini secara rutin - pengeluaran senilai 2 orang, bagi kami - Anda akan mendapatkan jumlah uang kembali yang layak. Peringatan besar: JANGAN masuk ke poin kartu kredit dan miles jika Anda cenderung membawa saldo pada kartu kredit Anda. Itu tidak layak! Gunakan kartu debit tanpa biaya ATM atau biaya transaksi asing. Milik kami dari Charles Schwab. Uang adalah raja di sebagian besar negara berkembang, dan kami menghemat ratusan dengan menghindari biaya yang mengganggu ini setiap kali kami menarik uang tunai saat bepergian ke luar negeri. Jika Anda masih berusaha menghemat uang, berikut adalah beberapa cara mudah lainnya untuk Liburan Anda 79 menghemat uang untuk perjalanan! Saat berkemas untuk perjalanan, selalu bawa sesuatu yang cerah yang akan menonjol dengan latar belakang pemandangan kota. Hanya bercanda, kami beruntung. Tapi itu mungkin saran yang bagus Apa yang Dikemas untuk Perjalanan. Kami tahu ke mana kami akan pergi, kami sangat bersemangat untuk semua kegiatan menyenangkan yang kami temukan di sana.

Kami telah menghemat uang untuk perjalanan yang luar biasa. Apa berikutnya? Mencari tahu apa yang harus dikemas! Ada garis tipis antara "Saya terlalu banyak berkemas dan sekarang saya merasa sedih merenggut tas saya" dan "Saya tidak cukup berkemas dan sekarang saya harus membeli banyak barang mahal yang sudah saya miliki di rumah!" Caranya adalah menemukan keseimbangan itu. (Kami tidak menemukannya di perjalanan terakhir kami - baca tentang apa yang TIDAK harus dikemas dan belajar dari kesalahan kami.) Inilah cara saya merencanakan Liburan Anda 95 apa yang harus dikemas untuk perjalanan di muka. Untuk merencanakan pakaian saya untuk liburan, saya memikirkan lingkungan yang akan saya temui dalam perjalanan saya. Akan seperti apa cuacanya? Apakah saya akan melakukan sesuatu yang aktif? Apakah saya akan pergi ke tempat yang mewah? Kemudian, saya mencoba membawa barang-barang yang multitask sebanyak mungkin, seperti celana jeans travel tercinta (dan 3 celana favorit saya yang lain). Saya mencoba memulai dengan barang dasar (seperti baju atau celana panjang) dan kemudian menambahkan variasi: kardigan, syal, ikat pinggang, kalung pernyataan, t-shirt, kemeja. Boom, itu seperti 83 pakaian berbeda.

Ketika saya berkemas, saya meletakkan semuanya dan memastikan semuanya tercampur & cocok - dan ya, saya mencoba menggunakan palet warna. Karena, halo, Instagram. Perlengkapan mandi: Anda tidak perlu seluruh kamar mandi Anda. Cukup bawa dasar-dasarnya: sampo, kondisioner, sabun, pelembab, beberapa keperluan Liburan Anda 63 makeup perjalanan, kikir kuku dan gunting. Dan memasukkan semuanya ke dalam botol kecil. Tidak ada alasan mengapa perlengkapan mandi Anda tidak muat di tas ziplock atau ritsleting kecil. Adapun alat-alat rambut, preferensi pribadi: Saya biasanya meninggalkan milik saya di rumah, tetapi saya memiliki pelurus rambut travel kecil yang saya bawa karena rambut saya keriting dan Anda tahu poni dan rambut keriting hanya tidak selalu bekerja sama. Item Berjaga-jaga Saya ingin menjadi praktis, jadi saya mengepak banyak item “berjaga-jaga”, tetapi item tersebut tidak memakan banyak ruang. Saya memeras tabir surya ke dalam botol kecil untuk dibawa bersama kami. Saya membawa wadah kecil Tylenol. Kit P3K kecil yang ramah perjalanan Raja Liburan Bali dan perlengkapan menjahit. Jika besar dan tebal, sangat tidak mungkin Anda akan membutuhkannya, dan / atau mudah ditemukan di apotek atau toko rantai utama, tinggalkan di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial