Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Pilih Strategi Desain Web Seluler Yang Tepat

Kami sering ditanya tentang pendekatan kami terhadap manajemen proyek oleh klien baru. Ada banyak metodologi untuk mengelola proyek pengembangan web, dan banyak orang di luar sana yang hanya "sayap" pada awalnya. Manajemen proyek yang solid memastikan proyek Anda akan berisi fitur yang Anda inginkan, terlihat seperti yang Anda inginkan, mempertahankan anggaran Anda, dan diselesaikan tepat waktu - dan membuat proses menciptakan sesuatu yang baru menjadi menyenangkan. Di bawah ini, kami telah menyusun pendekatan kami untuk manajemen proyek yang mencakup yang terbaik dari Agile, jadwal kalender tradisional, alat PM, dan orang-orang hebat untuk memandu semuanya. Dari waktu ke waktu, menggunakan pendekatan ini telah menjadi kunci keberhasilan pengiriman proyek kepada klien kami tepat waktu dan sesuai anggaran. Pendekatan Pengembangan Agile.

Di Bear Group, kami menyediakan model berbasis sumber daya untuk pengembangan yang terdiri dari tim khusus untuk proyek Anda. Kami terutama mengikuti filosofi pengembangan Agile, dicampur dengan peta jalan pengembangan yang biasanya mengikuti kalender tonggak sejarah. Fitur gaya manajemen pengembangan ini meliputi Memastikan tingkat dasar waktu khusus untuk fokus pada fungsionalitas prioritas tertinggi. Menyederhanakan pekerjaan Designer Webs administrasi dan penganggaran, karena kami sepakat sebelumnya tentang biaya sumber daya bulanan. Menghindari fase pelingkupan yang panjang di awal untuk membuat anggaran di tingkat tugas. Meminimalkan risiko proyek, karena kami tidak pernah lebih dari satu sprint. Mengizinkan fitur baru untuk terus diluncurkan, karena kami menggunakan pendekatan pengembangan Agile yang fleksibel, sering mendorong rilis baru setiap dua minggu

Menghindari percakapan dalam lingkup / di luar lingkup. Mendukung komunikasi yang lancar dan kemitraan yang kuat antara tim pengembang dan klien kami. Kami sangat bergantung pada sistem manajemen proyek Jira dari Atlassian untuk mengatur pekerjaan pengembangan. Proyek akan memiliki login Jira klien yang menyediakan akses Designer Webs 97 lengkap ke papan sprint, tiket, komentar, lampiran, dan tampilan komitmen kode - ini digunakan untuk pelingkupan dan perencanaan tingkat tugas. Kami memiliki tiket terperinci yang menguraikan kasus penggunaan dan cerita, diikuti oleh semua tugas di tingkat granular yang akan menyelesaikan kisah pengguna tersebut. Tiket dipindahkan dari backlog ke sprint pengembangan selama dua minggu. Perencanaan ini dilakukan setiap hari oleh Manajer Proyek Teknis dan ditinjau setidaknya setiap minggu dengan klien. Perubahan diharapkan selama pengembangan, dan pendekatan Agile mencakup kenyataan itu. Tidak pernah ada diskusi "tidak dalam ruang lingkup" yang bisa didapat karena ruang lingkup hanya ditetapkan secara longgar pada awal proyek dan Anda membayar total waktu sprint.

Kami berharap fitur akan diprioritaskan kembali dan berkembang. Diskusi sebagai gantinya adalah dengan waktu / anggaran yang tersedia, fitur mana yang merupakan Designer Webs 102 prioritas tertinggi, atau haruskah waktu proyek diperpanjang untuk menyediakan waktu untuk lebih banyak fitur? Jira menerapkan metodologi proyek Agile yang baik dan memungkinkan saluran komunikasi online yang dinamis sepanjang proyek. Kami menggunakan "jenis" tiket untuk mengidentifikasi permintaan fitur baru, bug, dan tugas umum dan memiliki alur kerja empat langkah untuk semua tiket - Buka, Sedang Berlangsung, Siap untuk QA, Terselesaikan. Pendekatan Agile meminimalkan risiko, karena tidak pernah ada waktu ketika pengembang tidak memiliki arah yang jelas dan mereka tidak akan pernah lebih dari 5 hari untuk Bali Web Developer mengembangkan satu fitur sebelum ditinjau atau melewati putaran QA dengan klien. Kami terutama menggunakan metodologi Agile untuk fleksibilitasnya, tetapi kami membuat beberapa penyesuaian untuk mengakomodasi tonggak penting ketika dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial