Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Kue Pie Whoopie Ini Adalah Favorit Saat Ini

Anda bisa melihat seberapa sempurna hasilnya - hanya perlu sedikit penyesuaian saat memasak. Kue ini sangat sempurna untuk hari-hari ketika semua pembakar menyala dan oven dikemas dengan kebaikan lainnya - itu juga membuat rumah berbau luar biasa! Line slow cooker dengan kerah dan selempang foil. Semprotkan dengan semprotan memasak. Krim bersama gula merah dan mentega. Kocok telur satu per satu sampai tercampur rata. Kocok labu. Campurkan tepung, baking powder, baking soda, rempah-rempah, dan garam. Aduk campuran tepung secara bertahap. Tuang ke dalam slow cooker yang sudah disiapkan. Tutup dan masak dengan api besar selama 3 jam atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan ke tengah keluar bersih. Periksa jam 2 dan putar jika perlu. Gunakan sling untuk mengangkat kue dari slow cooker dan biarkan dingin selama 15 menit sebelum disajikan. Taburi dengan whipped cream atau sajikan dengan es krim. Thanksgiving masih beberapa bulan lagi, tetapi itu tidak berarti kita tidak dapat mengambil inspirasi dari hidangan Frankenstein yang dikenal sebagai Turducken.

Sebuah toko roti di Texas telah menciptakan makanan penutup yang setara: Pumpecapple Piecake. Three Brothers Bakery, yang dikenal karena makanan panggang dan makanan penutup buatan-awal, menciptakan Piecake Pumpecapple yang sulit untuk dimakan seperti halnya mengucapkannya. Kue lapis tiga lapis menyajikan pie labu yang dipanggang menjadi kue rempah labu, pie apel yang dipanggang menjadi kue rempah, dan pie pecan yang dipanggang menjadi kue cokelat. Lapisan kue pai individu ditumpuk di atas satu sama lain dan disiram dengan icing keju krim, potongan kemiri, dan gerimis karamel. Ini adalah Pie Susu 74 total pencuci mulut-konsepsi. Anda dapat membeli Pumpecapple Piecake di toko online Three Brothers seharga $ 250. Pasti sesuatu untuk dinikmati keluarga setelah menangani Turducken, atau untuk menikmati sendiri jika Anda mengalami hari yang buruk. Kue bolu yang lezat diisi dengan isian krim yang luar biasa dan diisi dengan ganache cokelat yang kaya! Ini adalah salah satu resep yang tak terlupakan yang merupakan pertunjukan lengkap!

Aku tidak percaya ini sudah Mei! Hari Ibu adalah minggu depan, yang membuat saya berpikir tentang makanan penutup yang disukai ibu saya sendiri. Boston Cream Pie adalah salah satu favorit pribadi kami! Pie Krim Boston adalah kelemahan saya! Saya benar-benar menyukai kue, krim dan coklat kombo! Ini adalah kombinasi surgawi! Kemudian saya sadar mengapa tidak membuat ini menjadi kue gulung ? Hasil akhirnya adalah LUAR BIASA! Pengisian krim dibuat dengan resep Pie Susu 98 Easy Bavarian Cream saya dan itu adalah pujian yang sempurna untuk kue bolu dan ganache cokelat yang kaya. Saya membuat ini untuk makan malam keluarga dan orang-orang datang kembali untuk yang kedua dan pertiga dan kue gulung menghilang dalam beberapa menit! Jika Anda membutuhkan makanan penutup yang akan membuat perusahaan Anda kagum, cobalah yang ini! Kamu tidak akan menyesal! Kue Pie Whoopie Mudah ini adalah favorit instan..diisi dengan Marshmallow Buttercream yang lezat!

Kadang sederhana lebih baik Sebenarnya sering kali, ya? Jadi posting ini akan menjadi sederhana. Kue Pie Whoopie ini agak tidak disengaja. Jelas tidak disengaja dalam niat, tetapi tidak disengaja dalam eksekusi. Begini, aku akan membuat ini kue pai-o-whoopie yang super mewah, bertumpuk untuk membuat kue jenis dekonstruksi raksasa yang cantik. Sayangnya, tidak ada yang punya waktu untuk itu. Berarti saya. Saya tidak punya waktu untuk itu. Jadi saya mengambil rute yang mudah. Ini mungkin tidak secara visual menarik seperti setumpuk pai whoopie raksasa Maksudku tidak banyak yang akan tapi itu sangat lezat. Dan juga, Anda bisa mengirisnya tanpa menahan nafas. Yang agak penting, karena saya hanya bisa menahan napas selama 7 detik sebelum saya yakin akan pingsan. Kue Pie Whoopie Pie Susu 97 Sederhana. Lezat. Buat itu. Mulailah dengan campuran kue cokelat. Dengarkan arahannya, lalu tambahkan telur tambahan. Panci 2, 9 × 13 dengan mentega dan debu dengan bubuk kakao. Bagi adonan secara merata di antara 2 panci. Jelas jika Anda tidak memiliki 2 panci, cukup panggang satu per satu.

Saat kue selesai, biarkan hingga dingin sepenuhnya. Sementara itu campur aduk isi Anda. Saya berbicara tentang mentega, gula bubuk dan Fluff Marshmallow. Ketika kue sudah dingin, taruh isi itu di atas salah satu kue. Sebarkan merata, dan letakkan kue lainnya di atasnya. Selanjutnya buat chocolate ganache Anda. Ini sebenarnya merupakan langkah opsional, tetapi tidak benar-benar. Panaskan sedikit krim kental hingga hampir mendidih dan kemudian tambahkan keping cokelat Anda, aduk hingga rata. Dinginkan ganache sedikit dan tuangkan di atas kue. Sebarkan ke sekitar tepi kue piesusu dan biarkan menetes ke sisi untuk dah-rama. Biarkan itu diatur sedikit dan hanya itu saja. Saya suka versi raksasa makanan penutup lainnya. Satu-satunya masalah adalah bahwa saya meyakinkan diri saya sendiri, saya hanya makan setengah ketika saya makan setengah batch! Ide bagus untuk orang banyak! Isi marshmallow terlihat berbahaya! Aku takut kalau aku akan memakan semuanya sebelum meletakkannya di atas kue. Yum Saya bisa makan isinya dengan sesendok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Web di Perangkat Seluler

Kata Kunci Terbaik yang Harus Anda Berikan

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial