Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Kue Pie Lezat Untuk Semua Varian

Sebelum Anda membuat dan menggunakan ganache ke atas kue Anda, saya sarankan membiarkan kue Anda diatur di lemari es Anda selama sekitar 30 menit. Anda ingin hiasannya bagus dan sejuk agar ganache tidak bergerak atau melelehkannya. Untuk membuat ganache, gabungkan krim kental dan cokelat Anda dalam mangkuk yang aman dengan microwave, dan panaskan dalam 20 detik hingga krim panas dan coklat mulai meleleh. Kocok adonan hingga halus dan mengkilap. Biarkan dingin sampai suhu kamar sebelum menyendok ganache ke atas kue Anda. Hiasi kue (saya menggunakan karamel yang dicelup hazelnut dan karamel spiral) atau sajikan seperti apa adanya. Sebagai orang yang mempraktikkan penyangkalan diri di banyak bidang, belanda Pennsylvania menyangkal diri mereka sangat sedikit dalam hal kesenangan di meja. "Perut yang lebih baik daripada makanan yang terbuang," kata Pennsylvania Dutch yang sering dikutip.

Makanan bergaya keluarga mereka menampilkan ayam dan mie, daging sapi panggang, ham atau sosis, setengah lusin atau lebih sayuran, ditambah kue dan puding. Dan pie. Ketagihan pai dari semua jenis, mereka memakannya setiap saat hari ini, sering kali dengan makan daripada menyangkal diri sampai pencuci mulut. Variasi yang paling terkenal pada tema ini adalah pai yang disebut shoofly: dasarnya isinya remah-remah di dalam cangkang pai, yang dibuat dari molase, gula, pemendekan, dan telur. Aspek paling menarik dari shoofly pie Pie Susu 36 adalah sejarahnya. Dari mana asalnya dan bagaimana mendapatkannya dengan nama yang berpotensi menjijikkan? (Jika lalat tidak mengusir, tentu saja mereka akan mendaratkan Anda di mana-mana dan terperangkap dalam pasir isap.) Dalam Rare Bits, Origins from Popular Recipes, yang tidak biasa, "akan diterbitkan pada bulan Oktober penulis Partricia Bunning Stevens memuji lalat. Nama yang tidak biasa  tulisnya, diduga berasal dari fakta bahwa genangan molase lengket yang manis kadang-kadang terbentuk di permukaan pai ketika sedang dingin, yang pasti menarik lalat.

Stevens berpendapat bahwa penemuan pie adalah masalah Pennsylvania farm farmers Belanda puas dengan apa yang tersisa di lemari makan di akhir musim dingin - yaitu tepung, lemak babi dan molase. (Tapi Stevens gagal menjawab satu pertanyaan. Dari mana semua lalat itu berasal dari musim itu. Dalam The Best of pie Cooking, Phyllis Pellman Good menulis bahwa kue pai mungkin berakar pada oven panggang awal Pennsylvania. Kue padat Pie Susu 44 seperti masuk ke oven setelah roti, yang membutuhkan api terpanas, dihapus. Kue hybrid ini dalam cangkang pai menembus oven panggang dengan baik. Sejarawan makanan William Woys Weaver, penulis Cooking, mengemukakan teori yang berbeda. Pai Shoofly adalah kue sarapan yang dimaksudkan untuk dimakan pagi-pagi dengan banyak kopi panas. Dia melacaknya hanya sampai perayaan ulang tahun tahun dan mengatakan versi dalam bukunya adalah aslinya. Adapun nama, kata ahli pembuat kue Centennial memberi jalan untuk pai granger dan pai shoofly setelah resep mencapai wilayah Bali.

Dengan kepastian yang jarang ditemui ketika membahas masalah ini, "tidak diragukan" merujuk pada nama merek molase yang digunakan dalam resep aslinya. Ini bukan shoofly pie kecuali dibuat dengan molase. Karena isinya menebal dengan semacam streusel itu lebih menyerupai kue daripada puding dan tidak mudah mengental. Variasi kunci dalam pai adalah dasarnya: "dasar kering" versus dasar basah. Versi dry-bottom, menyerupai roti jahe yang lembut, sedangkan wet-bottom-predominan di Lancaster County-adalah custard molase lembut Pie Susu 28 yang atasnya dilapisi remah-remah. Manisnya yang intens dan tekstur seperti selai membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Di restoran dan toko roti saat ini, pie shoofly jarang terlihat. Tetapi di negara Amish, Anda akan menemukannya disajikan di restoran besar dengan dekorasi kuno dan server yang mengenakan tradisional. Tempat-tempat di Lancaster County menggunakan nama-nama seperti Good & Plenty dan Stolzfas Farm dan Miller, dan mereka menarik orang banyak yang berdiri di kamar saja dari Mei hingga September.

Tetapi meskipun Lancaster County, dengan populasi Amish dan Mennonite yang besar dan terlihat, mungkin merupakan pusat cerita rakyat itu bukan Brigadoon. Kehidupan modern, dalam bentuk mobil, pusat perbelanjaan dan saluran listrik, mengganggu adegan pastoral yang bergulir dengan semakin sedikit keleluasaan atau rasa malu. Perubahan gaya hidup dan selera populer mengancam untuk mendorong pie shoofly dan camilan super kaya lainnya dari menu dan ke halaman buku masak yang digunakan untuk referensi sejarah. Orang-orang di sini membuat hidangan tradisional hanya untuk makanan akhir pekan dan untuk penggalangan dana gereja, kata ahli sejarah makanan. Banyak makanan pie susu denpasar yang dijual di restoran seperti Pennsylvania Dutch adalah bencana gizi. " Tetapi apakah orang-orang mengambil izin ketika piring pai dilewatkan. Tidak, ini sangat populer di kalangan orang-orang yang tinggal di sekitar sini. Mereka cenderung masuk dan meminta untuk membeli seluruh pai. Tetapi beberapa orang dari tempat lain menjadi takut ketika mereka mengetahui apa yang ada di dalamnya, semua gula merah dan sirup gula. Mereka takut itu akan terlalu manis. Saya memberi tahu mereka ini tentang semanis kacang pecan, dan itu membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Web di Perangkat Seluler

Kata Kunci Terbaik yang Harus Anda Berikan

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial