Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Menggunakan Layanan SEO Sangat Diperlukan

Kami tidak menyembunyikan apa pun dan percaya klien harus memiliki akses ke semuanya. Pada akhirnya, saya tahu mereka mencoba menjual paket SEO dan Adwords dan saya benar. Tetapi sebaliknya mereka ingin mengarahkan orang ke situs mikro yang mereka siapkan untuk Anda. Ini benar-benar konyol untuk dilakukan jika Anda sudah memiliki situs web. Seperti yang saya katakan, jika Anda menyukai situs web Anda dan berpikir itu bekerja dengan baik menjelaskan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, maka Anda ingin orang-orang mendarat di situs itu. Tidak di situs satu halaman yang diatur SEO Outrank untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki situs web, maka Anda seharusnya tidak repot dan akhirnya membuatnya sendiri. Situs web dapat dibuat kurang dari beberapa tahun yang lalu dan mereka dapat dibuat responsif pada saat yang sama sehingga Anda dapat menargetkan pengunjung ponsel cerdas dan tablet. Sekarang saya tahu bagaimana mereka berencana untuk menghasilkan lebih banyak klien baru untuk bisnis klien kami.

Sadar bahwa jika kami mendaftar dengan SEO Outrank, kami akan bersaing dengan Iklan mereka. Jika seseorang mengetik "kota + layanan" mereka akan melihat iklan kami dengan situs web kami. Tetapi karena Rogers akan menyiapkan kampanye SEO Today 37 yang menargetkan kata kunci yang sama, maka mereka akan melihat iklan Rogers yang mereka siapkan untuk kita juga. Kecuali tentu saja kami mematikan kampanye Adwords kami. Jadi jika Anda sudah menjalankan kampanye AdWords, Anda harus menghentikannya. Tetapi sekali lagi, ini tidak masuk akal karena SEO Outrank akan mengatur kampanye untuk mengarahkan orang ke situs mikro yang mereka buat untuk Anda. Di sinilah Anda kehilangan kemampuan untuk melacak data yang Anda bisa lacak sebelumnya. Yelp bukan tempat terbaik untuk menemukan ulasan untuk bisnis. Setelah semua mereka mengatakan kepada saya langsung di telepon bahwa jika salah satu klien kami mendaftar untuk paket bulanan Yelp, mereka dapat membuat ulasan negatif difilter.

Sepertinya ini yang terjadi dengan Ulasan Yelp tentang SEO Outrank. Jika Anda pergi ke ulasan yang difilter, Anda dapat melihat banyak ulasan negatif 1 bintang. Berikut adalah tangkapan layar dari beberapa ulasan yang difilter dari pengguna dengan SEO Today 46 lebih dari 1 ulasan. Klik pada gambar untuk tampilan yang lebih besar. Seperti yang dapat Anda lihat dari ulasan Yelp di atas, beberapa orang berkomentar dan tidak senang. Ada beberapa ulasan positif di sana juga. Pada akhirnya saya benar-benar merasa ada kejatuhan besar dari menggunakan layanan mereka. Ketat karena situs mikro mereka ingin mengarahkan lalu lintas dan apa yang mungkin kurangnya pelaporan data lalu lintas situs web. Tetapi sekali lagi, saya belum menggunakan layanan ini dan tidak tahu seperti apa laporan mereka. Saya telah melihat laporan YellowPages yang jarang bahwa mereka mengirim klien mereka, dan tidak memiliki data. Masalah saya yang lain adalah dengan seberapa cheesy pitch mereka. Saya tidak mengatakan saya menentang penjualan dan persuasi.

Tetapi ketika seseorang meminta jawaban atas sebuah pertanyaan dan Anda memberi mereka jalan di sekitar, Anda tidak jujur. Inilah SEO Today 20 saat Anda kehilangan kredibilitas, dan itulah yang dilakukan oleh tenaga penjualan ini. Saya bertanya langsung kepadanya tiga kali apakah dia mencoba menjual saya di paket SEO & Adwords dan dia tidak langsung menjawab saya. Ketika saya bertanya bagaimana cara kerjanya, kemudian keluar ternyata itu memang SEO & Adwords. Dia bisa menghemat waktu saya jika dia jujur ​​dari awal. Tetapi dia tidak melakukannya, dan pada akhirnya dia mendukung saya karena saya dapat mempelajari lebih lanjut tentang layanan mereka sehingga saya dapat menulis ulasan ini! Beri tahu saya pengalaman Anda dengan SEO Outrank karena saya ingin menerbitkan ulasan dari seseorang yang benar-benar menggunakan Jasa SEO Today layanan mereka. Ini adalah email yang saya terima dari seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan SEO Outrank. Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal jika mereka berhasil. Klik untuk melihat tangkapan layar email yang lebih besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO