Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Jaga Kebugaran Dengan Perawatan Massage Spesial

Lalu aku punya ide untuk menjadikannya sebuah kejuaraan. Organisasi Tengbjerg, Asosiasi Pijat Internasional, mengadakan kejuaraan nasional pertama pada tahun 2016. Tengbjerg dan timnya memperluas acara pada tahun 2017, menamakannya Kejuaraan Dunia dalam Pijat, dan membuka pintunya bagi terapis dari seluruh dunia. Sementara gagasan memasukkan kegiatan yang terkait dengan relaksasi ke dalam lanskap kompetitif dapat menyerang banyak orang Amerika sebagai hal yang berlawanan dengan intuisi, orang Eropa telah melakukannya dengan sangat meriah. Menurut yang melakukan meditasi pada tahun 2018, Di Eropa itu sangat besar. Para terapis yang menang di sana diperlakukan seperti selebriti. Salah satu terapis pijat dari seluruh dunia yang telah berkompetisi di Kejuaraan Dunia dalam Pijat. Sejauh ini, partisipasi terapis pijat Amerika di Kejuaraan Dunia cukup kecil. Pada 2018 ada kurang dari 10 orang Amerika dari sekitar 130 peserta Meskipun jumlahnya sedikit, orang Amerika telah membuat dampak. Amerika melakukan sesuatu yang tidak kita lakukan.

Ada lima kategori utama Kebugaran, Kursi dan Gaya Bebas yang diilhami Barat dan yang diilhami Timur. Juri melihat teknik yang digunakan terapis, mekanika tubuh, aliran, inovasi, dan interaksi dengan klien. Pada hari kedua kompetisi mereka memilih delapan peserta untuk kemudian melanjutkan. Semua orang adalah penantang untuk medali, emas, perak, atau perunggu untuk kategorinya, dan kemudian ada emas, perak, dan perunggu untuk keseluruhan. Siapa pun yang menjadi penantang untuk emas dalam kategori mereka berakhir di depan semua peserta. Dan di sana Anda punya waktu satu jam untuk Blessing Massage 20 memijat Anda sementara 130 peserta memperhatikan Anda. Setiap audiens memiliki poin, atau suara, untuk diberikan kepada salah satu dari delapan finalis. Dan ada juga hakim di babak ini. Ketika Anda seorang finalis, Anda memijat seorang hakim. Kejuaraan Dunia 2018 di Peraih medali perak Chaz Armstrong. Mengenai proses penjurian, ketua juri Lavin memiliki perspektif yang menarik. Terapis pijat adalah seniman, sama seperti kita adalah terapis. Pekerjaan kami sangat pribadi, jadi menilai adalah tanggung jawab yang berat. Itu banyak pemeriksaan usus di sepanjang jalan.

Anda sudah mendapatkan kriterianya, kriterianya bagus, tetapi masih subyektif. Kami akan berbicara setelah setiap putaran, dan orang-orang akan menyukai orang ini dan mereka ingin memberi orang ini begitu banyak poin, tetapi kemudian orang lain dengan latar belakang yang sama sekali berbeda yang memiliki gagasan yang sama sekali berbeda tentang Blessing Massage 5 apa ergonomi akan berpikir secara berbeda. Mengenai bagaimana perbedaan di antara para hakim terhapus, Anda memiliki kriteria Anda, tetapi Anda juga memiliki sekelompok profesional yang harus berkumpul dan bekerja sama dan mendengarkan satu sama lain dan menghasilkan konsensus. Lavin memiliki perspektif yang terukur tentang pentingnya mendapatkan medali. Semua medali mengatakan bahwa pada hari ini, kinerja terapis ini adalah yang terbaik ketiga dari 100. Itu tidak memberitahu Anda siapa yang baik atau buruk. Tapi itu memberi tahu Anda bagaimana Anda terlihat kepada orang-orang, bagaimana Blessing Massage 24 mereka melihat pekerjaan Anda, dan itu berharga," tambahnya. "Anda dapat melihatnya sebagai kritik yang baik, tetapi saya tidak akan mendasarkan kekayaan bersih saya pada apa yang terjadi atau tidak terjadi. Aman untuk mengatakan bahwa ide awal kelas master telah sepenuhnya terwujud.

Bagian besar dari kompetisi ini adalah mendapatkan kesempatan untuk melihat teknik yang populer di budaya lain yang kita tidak bisa, atau Anda harus memiliki lisensi yang berbeda untuk dilakukan, kata peraih medali emas Knuth. Saya benar-benar dapat mengambil beberapa hal di sana-sini dengan menonton orang-orang yang hanya alat yang bagus untuk dimiliki dan dipegang. Tengbjerg sangat bangga dengan aspek khusus dari acara ini. Kamu melihat metode yang tidak pernah kamu impikan.  Tentang aspek kelas teknik ini tidak seperti ada kelas resmi, tetapi Anda ada di sana dan Anda saling mengamati. Anda menyaksikan semua orang saling memijat dan ada banyak gaya berbeda. Saya menerima pijatan blessing massage dari seorang wanita Selandia Baru yang menggunakan rolling pin. Dan apakah dia tahu apa yang dia lakukan. Salah satu produk sampingan dari Kejuaraan Dunia dalam Pijat adalah komunitas yang dibentuknya. Seperti yang dikatakan Para peserta melakukan kontak satu sama lain dan kemudian mereka tetap berhubungan dan saling mengunjungi di negara masing-masing. Saya bisa melihat orang-orang berkomunikasi dari AS dan Asia, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO