Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Pastikan Google Dapat Menemukan Situs Web Anda

Baca lima langkah di bawah ini untuk memastikan Anda hanya membantu situs web Anda tumbuh dan jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, hubungi kami. Kami akan dengan senang hati melakukan analisis GRATIS terhadap situs web Anda saat ini! Memiliki Situs Web yang Responsif + Ramah Seluler. Google memperjelas bahwa bisnis dengan situs web yang ramah seluler atau responsif akan mendapat manfaat dalam peringkat dan mereka yang tanpa satu pun dapat melihat penurunan peringkat. Google ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna penelusuran mereka, dan sebagai pemilik usaha kecil, Anda juga harus memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung situs web Anda. Itu berarti bahwa apakah mereka berada di komputer desktop, laptop, tablet, atau smartphone, mereka harus dapat mengakses, menavigasi, dan menggunakan situs web Anda tanpa masalah. Menurut Google, 94% orang dengan ponsel pintar mencari informasi lokal di ponsel mereka. Banyak pemilik usaha kecil, seperti Anda, mungkin melihat 30 persen bahkan sebagian besar lalu lintas situs web mereka berasal dari perangkat seluler.

Anda harus memastikan bahwa mereka dapat membaca tentang layanan Anda dan menghubungi Anda (melalui formulir web atau nomor telepon). Itu bisa berarti memastikan teks cukup besar untuk dibaca, tombol dapat diklik tanpa terlalu banyak mencubit dan memperbesar, dan situs web akan memuat dan menyesuaikan apakah pengguna memutar telepon mereka atau tidak. Situs Web SEO Bisnis 1 Responsif vs. Non-Responsif. Google memiliki alat yang memungkinkan Anda menguji apakah situs Anda mobile-friendly. Jika Google menentukan situs Anda BUKAN mobile-friendly, itu akan memberi Anda alasan mengapa dan juga menunjukkan kepada Anda bagaimana bot Google melihat situs Anda. Berikut ini contoh situs seluler kami vs. situs desktop kami Baca lebih lanjut tentang ini studi Kasus Ramah Ponsel. Mobile-keramahan sekarang menjadi faktor peringkat. Buat Halaman Terpisah di Situs Web Anda untuk Setiap Layanan yang Anda Tawarkan. Google peringkat situs web secara individual, bukan situs web secara keseluruhan.

Sementara itu baik bagi Anda untuk membuat daftar semua layanan Anda di halaman rumah Anda, atau halaman rumah yang luas, Anda harus membuat halaman individual di situs Anda untuk SETIAP layanan Anda. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin menawarkan banyak hal kepada pelanggan Anda. Sebagai kontraktor dan SEO Anda dapat menawarkan SEO Bisnis 4 pemasangan, perbaikan, pemeliharaan, dan lebih banyak lagi pada setiap sistem pemanas dan pendingin, serta produk-produk IAQ. Masing-masing harus memiliki halaman mereka sendiri di situs Anda ini akan memberi Anda kesempatan untuk peringkat yang lebih baik untuk masing-masing. Berikut ini contoh salah satu klien kami, perusahaan jendela dan pintu. Mereka memiliki halaman yang ditemukan di navigasi mereka untuk setiap produk jendela dan pintu yang mereka bawa, termasuk semua jenis bentuk, bahan, dan produsen yang dapat mereka pasang situs akan menampilkan halaman Instalasi. Berinvestasi dalam SEO sebagai pemilik usaha kecil adalah tentang meningkatkan pencarian real estat online Anda.

Semakin banyak halaman yang ditulis untuk produk dan layanan spesifik yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda, semakin Anda dapat muncul dalam pencarian Google untuk pelanggan yang mencari layanan Anda. Pastikan Google Dapat Menemukan Situs Web Anda. Untuk mendapatkan lalu lintas apa pun dari pencarian Google, Anda harus memastikan Google benar-benar mengetahui situs web Anda (dan semua halaman tentang setiap layanan Jasa SEO Terbaik Anda!) Ada. Jika perpustakaan tidak memiliki buku yang tercantum dalam katalog atau databasenya, perpustakaan itu bahkan tidak dapat merekomendasikannya kepada pelanggan perpustakaan dalam pencarian. Untuk memastikan Google mengetahui (dan dapat memberi peringkat) semua halaman di situs web Anda, pertama-tama pastikan Anda memiliki sitemap XML terbaru. Sitemap XML adalah halaman di situs Anda yang ditulis untuk crawler atau robot Google yang berfungsi hampir seperti peta kereta bawah tanah ini menunjukkan semua halaman di situs web Anda dan cara mencapainya. Ada generator sitemap gratis dan bahkan plugin pembuat sitemap sederhana untuk situs yang dibangun di WordPress.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO