Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Mempersiapkan Konten Dengan Materi Yang Jelas

Situs informasi sederhana dengan lima halaman akan jauh lebih cepat dan lebih sederhana daripada membuat situs e-commerce dengan 500 produk. Apakah Anda memerlukan formulir yang rumit? Lamaran pekerjaan membutuhkan waktu lebih lama daripada formulir kontak sederhana. Apakah Anda memerlukan situs keanggotaan dengan 200 anggota yang diimpor? Itu akan memakan waktu lebih lama. Apakah Anda memerlukan logo yang dirancang? Itu menambah waktu juga. Tidak yakin apa yang kamu suka? Itu bisa memakan waktu untuk mencari tahu. Jadi itu semua tergantung pada apa yang Anda butuhkan untuk situs Anda yang akan menentukan berapa lama kami. TAPI, bukan itu saja! Begitu banyak dari proses ini juga tergantung pada Anda dan ketersediaan Anda. Seberapa siap Anda membuat keputusan? Sudahkah Anda meneliti pesaing Anda untuk melihat apa yang mereka lakukan? Apakah Anda memiliki gagasan tentang tampilan dan perasaan seperti apa yang Anda inginkan? Memiliki bebek Anda berturut-turut membuat perbedaan besar. Salah satu hal yang kami temukan pada akhirnya memperlambat situs adalah konten.

Mempersiapkan konten sebelum kita mulai akan sangat mengubah kecepatan proyek. Saya sudah bertahun-tahun menunggu situs menunggu konten, dan situs lain baru saja datang bersama dalam tiga minggu karena klien telah menyelesaikan semua konten sebelum memulai desain. Secara umum, saya memperkirakan bahwa sebagian besar situs membutuhkan waktu 6-8 minggu untuk menyelesaikannya jika tetap di jalur dan semua orang siap untuk pergi. Namun sebenarnya, langkahnya ditentukan oleh klien dan kami senang Ahli SEO Di Mojokerto bekerja pada kecepatan yang bekerja untuk Anda. Ketika kami pertama kali mulai membuat situs web, hampir 12 tahun yang lalu, Anda benar-benar hanya memiliki beberapa font untuk dipilih di situs web Anda karena jika orang yang melihat situs web Anda tidak memiliki font yang sama dimuat di komputer mereka, maka font apa pun yang Anda pilih tidak akan akan ditampilkan. Apa artinya itu adalah bahwa Anda harus memilih dari beberapa font umum yang standar pada semua komputer, di semua jenis Mac dan Windows. Itu tidak meninggalkan Anda banyak font, Anda punya pilihan sekitar 15 font.

Jadi hal berikutnya yang mulai dilakukan orang, untuk mendapatkan font mereka, adalah membuat situs web yang semuanya berbasis JPG. Saya telah melihat ini di banyak situs web lama. Jika seseorang menginginkan font tertentu, mereka hanya mendesain situs web, memotongnya menjadi blog di Photoshop, dan menyusunnya kembali dalam HTML. Ini bukan ide yang bagus. Pertama, itu dibuat untuk situs web yang lambat, terutama selama periode waktu itu (Internet kami menjadi jauh lebih cepat sejak itu). Tetapi itu juga membuat tidak mungkin bagi Anda untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari karena situs web Anda tidak memiliki kata-kata di atasnya. Semua kata disembunyikan dalam gambar. (Belum lagi penyandang cacat visual yang tidak dapat membaca situs web sama sekali!) Untungnya, sekarang kami Ahli SEO Di Lahomi memiliki banyak opsi untuk font dan Anda tidak perlu memastikan bahwa setiap pengguna memiliki font pada komputer mereka untuk melakukannya. Anda dapat menggunakan font khusus di situs Anda dan ada berbagai cara untuk melakukannya.

Dua layanan yang paling sering saya gunakan untuk font adalah TypeKit dan Google Fonts. Typekit adalah layanan hosting font, yang dimiliki oleh Adobe, yang memungkinkan Anda untuk Ahli SEO Di Sidikalang menggunakan font mereka di situs web Anda. Anda menanamkan beberapa kode ke situs Anda dan terhubung ke server Typekit untuk membuat font-font itu pada mesin apa pun yang melihat situs. Cukup bagus. Beberapa font Typekit favorit saya adalah Proxima Nova, Fairplex, dan Marydale. Anda harus memiliki akun Typekit. Sebagai anggota Adobe Creative Suite, Typekit hadir dengan keanggotaan kami. Jika Anda hanya membutuhkan font untuk satu situs web, mereka memiliki level gratis yang mungkin memberi Anda apa yang Anda butuhkan. Jika Anda melakukan banyak situs web, Anda mungkin menginginkan opsi yang lebih besar yang dapat berkisar biaya $ 50- $ 100 setahun. Saya suka font Google. Ada 848 keluarga font untuk dipilih dan mereka sangat mudah digunakan. Font-font ini gratis untuk digunakan, open source, dan ada begitu banyak untuk dipilih, Anda mungkin tersesat ketika mencoba menemukan yang tepat!


Beberapa favorit saya termasuk Work Sans (font di situs web ini!), Raleway, Roboto. Beberapa catatan tentang font khusus untuk situs web Anda. Jangan gunakan terlalu banyak. Percayalah, paling banyak 2-3. Hanya karena Anda dapat menggunakan banyak hal, bukan berarti Anda harus menggunakannya. Tidak hanya akan membuat situs web Anda murahan dan mengganggu, tetapi semakin banyak font yang Anda perlu memuat, semakin lambat situs web Anda memuat. Pastikan Anda memilih sesuatu yang bisa dibaca. Ya, orang mungkin imut dan menyenangkan, tetapi jika audiens Anda tidak bisa membacanya, lalu apa gunanya. Cobalah untuk tidak menggunakan font Typekit dan Google di situs yang sama. Jika Anda harus memuat font dari dua tempat yang berbeda, itu akan menambah beban waktu situs Anda.  Tidak apa-apa menggunakan font umum juga! Ada banyak situs hebat yang menggunakan font umum. Manfaat Jasa SEO Terbaik Surabaya dari hal ini adalah tidak ada masalah saat memuat Anda menggunakan font yang umum. Bagaimana jika Anda menginginkan font yang bukan di Typekit atau Google?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO