Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Membangun Sebuah Situs Web Yang Bonafit

Jika anggaran Anda terbatas dan Anda memiliki impian besar, selalu ingat bahwa Anda dapat memulai dari yang kecil dan membangun di situs Anda seiring pertumbuhan bisnis Anda. Ketahui kebutuhan dan keinginan Anda. Jika Anda tahu apa yang dilakukan pesaing Anda dan apa anggaran Anda, Anda dapat benar-benar duduk dan berbicara dengan diri sendiri tentang apa yang harus dimiliki situs web fungsi Anda dan fungsi apa yang bisa menunggu. Tanyakan kepada diri Anda banyak pertanyaan ini. Apakah e-commerce harus dilakukan sekarang, atau bisakah menunggu sampai musim depan? Apakah Anda memerlukan halaman FAQ atau blog atau video? Ada peluang yang cukup bagus bahwa Anda tidak harus memiliki setiap item dalam daftar keinginan Anda dan Anda masih dapat memiliki situs web pembunuh. Memiliki mimpi besar dan anggaran yang realistis tetapi memungkinkan timeline yang memungkinkan untuk pertumbuhan. Saya akan selalu berusaha membantu Anda memecahkan masalah Anda. Saya selalu mengatakan kami tidak hanya membangun situs web, kami membangun hubungan. Kami sangat bangga bekerja dengan klien kami selama mereka membutuhkan kami.

Terkadang kita hanya membangun sebuah situs web. Terkadang kami membangun situs web, dan mengatur hosting, membuat kartu nama, dan membantu dengan email. Salah satu alasan klien kami menyukai kami bukan hanya karena kami baik, cepat, dan melakukan pekerjaan dengan baik (meskipun hal-hal itu benar.) Tetapi kami selalu berusaha mencari solusi untuk masalah mereka…. bahkan jika masalahnya bukan masalah situs web. Banyak klien datang kepada kami untuk meminta saran umum, bantuan media sosial, bantuan email, dan hanya saran tentang bagaimana SEO One Dompu mereka harus mendekati sesuatu. Hanya karena itu tidak secara khusus dinyatakan sebagai salah satu layanan kami, itu tidak berarti saya tidak akan mencoba membantu. Biarkan saya menyela dengan sebuah cerita. Saya sudah bekerja dengan banyak, banyak host web selama sepuluh tahun kami berkecimpung dalam bisnis. Saya punya beberapa favorit. Saya punya beberapa favorit. Dan satu di dekat bagian bawah daftar saya yang saya punya masalah bukan karena hosting yang sebenarnya memiliki masalah. Masalah utama saya adalah penolakan mereka untuk membantu saya dengan masalah yang saya alami.

Saya bahkan tidak ingat apa masalahnya - itu ada hubungannya dengan memindahkan situs web dan saya tidak terbiasa dengan antarmuka mereka dan meminta bantuan. Dan mereka tidak akan membantu saya. Mereka terus mengatakan kepada saya bahwa itu bukan bagian dari layanan yang mereka tawarkan. Faktanya, mereka bahkan agak jengkel soal itu. Jadi saya membuat keputusan bahwa saya selalu berusaha membantu orang menemukan solusi yang mereka cari. Dan terkadang itu berarti saya pencari Google pribadi mereka. Dan itu tidak masalah. Karena pada akhirnya, jika saya dapat membantu mereka dengan masalah, maka mereka merasa senang dengan saya, dan saya juga merasa senang. Apakah saya melihat titik membatasi layanan SEO One Praya hanya untuk apa yang Anda tawarkan secara spesifik? Saya lakukan. Ketika Anda sibuk, sulit untuk menemukan waktu untuk memenuhi semua kebutuhan yang berbeda ini, terutama ketika beberapa dari mereka tidak ada di ruang kemudi Anda. Itu menghilangkan dari waktu Anda mengerjakan apa yang Anda lakukan yang terbaik. Ini bisa membuat frustasi ketika Anda tidak dapat menemukan jawabannya.

Tetapi saya memilih untuk selalu meluangkan waktu untuk tugas-tugas ini. Saya tidak selalu menemukan jawabannya, tetapi saya akan selalu mencoba. Dan saya pikir itulah perbedaan dalam jenis layanan pelanggan yang ingin kami tawarkan kepada klien kami. Apakah situs web Anda memiliki Ajakan Bertindak. Apa itu ajakan bertindak, ini adalah proses sederhana memberi tahu pengguna Anda untuk mengambil tindakan. Saya selalu bertanya kepada orang-orang ketika mereka menghubungi saya tentang situs web mereka. Apa yang Anda ingin orang lakukan ketika mereka mendarat di situs Anda. Ajakan Bertindak adalah hal yang memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan karena pada akhirnya, tujuan Anda adalah untuk mendapatkan Jasa SEO Satu sesuatu dari mereka, apakah itu info kontak mereka, mereka untuk menelepon Anda, atau berlangganan buletin Anda. Anda memiliki tujuan dan itu tergantung pada membuat orang melakukan apa yang Anda inginkan. Jadi kamu harus bertanya. Untuk situs web kami sendiri, hal utama yang kami inginkan adalah bagi pengguna untuk meminta penawaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO