Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Praktik SEO Dengan Memasukkan Elemen dan Kata Kunci Unik

Selesaikan masalah ini dengan menggunakan pengalihan 301, mengarahkan pengguna ke versi asli konten Anda. Kemudian, tambahkan tag kanonis di halaman untuk memberi tahu Google URL mana yang ingin Anda beri peringkat. Ubah pengaturan parameter di Alat Webmaster untuk mengecualikan parameter apa pun yang tidak memiliki konten unik. Cara Menghapus Halaman Identik dari Indeks Google. Variasi pada produk Anda seperti warna dan ukuran akan digolongkan sebagai halaman terpisah, juga. Masalahnya di sini adalah bahwa produk ini tidak perlu memiliki Salinan yang berbeda dan dengan demikian, membuat konten duplikat. Identifikasi variasi mana dari produk yang memiliki lalu lintas penelusuran terendah, dan pilih yang memiliki peringkat tertinggi untuk menjadi opsi utama. (Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk ini). Gunakan robots.txt untuk menghentikan laba-laba Google merayap melalui mereka. Gunakan tag kanonis yang akan mengarahkan Google ke variasi utama yang dipilih.

Bagaimana Mengidentifikasi dan Mengganti Konten Duplikat & Konten Meta. Memiliki judul atau deskripsi meta yang sama di beberapa halaman di situs Anda, Google mungkin mengabaikannya. Atau, itu juga dapat mengganti tag dengan Salinan dari halaman yang dimaksud. Ini akan terlihat tidak rapi dan, untuk sebagian besar, mungkin akan mendorong lebih banyak lalu lintas. Dengan menggunakan garansi link Search Console Google atau program pihak ketiga seperti Screaming Frog atau Spotibo, Anda dapat mengidentifikasi judul dan tag meta ganda, lalu mengeditnya dalam sistem manajemen konten Anda. Penting untuk diingat bahwa Google hanya menampilkan 512 piksel judul dalam hasil pencarian. Oleh karena itu, praktik SEO yang bermanfaat adalah memasukkan elemen dan kata kunci unik dalam beberapa kata pertama dari judul Anda. Sebagai penutup, perlu diingat bahwa mengurangi konten duplikat hanya akan mendorong lebih banyak lalu lintas ke tempat yang tepat. Google ada di pihak kita, AI belum cukup matang untuk menjadi sempurna. Mengapa Jaringan Pengiriman Konten (CDN) Bagus untuk SEO dan UX.

Akan tetap menjadikan ini sangat sederhana karena tidak begitu rumit. Apakah Anda memerlukan jaringan pengiriman konten (CDN)? Untuk menjawab dengan pertanyaan lain - apakah Anda ingin mempercepat situs Anda untuk tingkat konversi yang lebih baik, peringkat organik, dan keamanan situs yang lebih baik? Karena CDN dapat membantu Anda dengan harga network semua hal ini dan banyak lagi. Mendapatkan dan menggunakan salah satunya hampir tidak punya otak. Jadi, mari kita bicara tentang itu. Ini adalah jaringan server yang ditempatkan di seluruh dunia yang meng-host konten situs Anda - HTML, CSS, Javascript, dll. Setiap server disebut POP atau titik kehadiran. Ketika seorang pengguna mengakses situs web Anda, ia akan menggunakan server yang paling dekat dengannya, membuat pengiriman lebih cepat. Jika pengguna harus bergantung pada server asal yang mungkin jauh, bisa lebih lama bagi mereka untuk mengakses situs Anda, yang berdampak banyak hal yang akan merugikan bisnis Anda. Juga, CDN membuat Anda konten yang disimpan di layanan mereka sebagai konten cache yang, singkatnya, membuat situs Anda lebih cepat.

Selain itu, dengan menjadikan situs Anda tersimpan dan di-cache di beberapa lokasi, ini dapat membantu distribusi situs Anda lebih baik jika Anda melihat gundukan situs besar (disebut load balancing). Salah satu manfaat harga backlink utama menggunakan CDN adalah memungkinkan pengguna mengakses situs atau aplikasi Anda dengan cepat menggunakan server yang paling dekat dengan mereka. Jika situs Anda memiliki basis data yang sangat besar, memiliki banyak video, dan file gambar besar, setelah itu di-cache dan didistribusikan ke server terdekat melalui CDN akan membuat situs Anda lebih cepat dan lebih mudah diakses. Jika semua pengguna mencoba mengakses situs Anda dari asal, mereka kemungkinan akan mengalami pengalaman yang sangat lambat. CDN membantu melawan kecepatan lambat ini, karena pengguna dapat mengakses konten berkat bantuan server edge. Sudah diketahui bahwa Jasa SEO Bergaransi kecepatan membantu peringkat SEO juga. Google dan mesin pencari lainnya telah mengakui bahwa waktu loading mempengaruhi peringkat mesin pencari. Situs web yang memuat lebih cepat juga lebih mungkin muncul dalam pencarian gambar Google, yang merupakan keuntungan SEO lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO