Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Mengoptimalkan SEO Untuk Seluler

Jika Anda lebih sebagai orang yang berpikiran sastra (seperti sebagian besar blogger), ini mungkin menjadi tantangan pada awalnya, tetapi karena Anda terbiasa menggunakan alat ini, mereka akan membuat konten Anda lebih kuat dari sebelumnya. Waktu rata-rata yang dihabiskan untuk menulis posting blog telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun dari 2 jam dan 24 menit pada tahun 2014 hingga 3 jam dan 20 menit pada tahun 2017 dan sebagian besar, itu karena meningkatnya persaingan. Jadi saatnya menggunakan alat yang tepat dan maju dari game. Lakukan seluler terlebih dahulu. Lebih dari setengah lalu lintas web sekarang berasal dari perangkat seluler, dan Google memberikan prioritas situs yang ramah seluler di SERPs. Karenanya, situs web Anda harus responsif, yaitu, sisik untuk menyesuaikan dengan perangkat tempat mereka ditonton. Paragraf pendek, foto, poin-poin dan header dapat membantu para pembaca mencerna konten Anda dan tetap berada di pos atau situs web Anda lebih lama. Waktu buka juga sangat besar jika blog Anda membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada sebagian besar untuk dimuat di ponsel.

Orang yang membacanya akan menjadi tidak sabar dan kembali ke Google untuk hasil lain. Tetapi jika Anda serius dalam meningkatkan SEO, penting untuk tidak hanya mengoptimalkan untuk seluler tetapi juga untuk seluler pertama. Karena kami menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel kami daripada di desktop kami, Google akan mulai memprioritaskan konten situs yang telah dibuat dengan mempertimbangkan seluler. Jadi jika Anda ingin memiliki keunggulan atas pesaing Anda yang akan meningkat seiring waktu, merancang situs blog Anda terlebih dahulu adalah langkah besar. Jadilah cerdas tentang tautan eksternal Anda. Siapa pun yang memiliki sedikit pengetahuan tentang seosmg tahu betapa pentingnya memasukkan tautan di artikel Anda, tidak hanya ke konten situs web Anda, tetapi juga situs lain. Tetapi jika Anda tidak mengecek ulang tautan lama untuk memastikan tautan tidak mengarah ke 404 laman, atau Anda secara tidak sengaja menautkan ke situs web berkualitas rendah yang tidak memiliki reputasi baik, SEO Anda akan terpengaruh secara negatif. Algoritme Google semakin pintar, yang berarti Anda harus lebih berhati-hati dengan konten Anda.

Jika Anda bisa, gunakan sumber tepercaya. Ini termasuk sumber web yang sah, dan, bahkan lebih baik lagi, jurnal akademik atau situs pemerintah. Selain itu, jangan terlalu banyak tautan; Anda menginginkannya seimbang. Sebagai aturan umum, setiap bagian berbeda dari pos blog dapat memiliki seojkt tautan di dalamnya. Dengan begitu, Google tahu artikel Anda sudah diteliti dengan baik, tetapi Anda tidak berlebihan melakukannya hanya untuk SEO (hal yang sama dapat dikatakan untuk kata kunci terlalu banyak). Menimbang bahwa 92,59 persen pencarian di ponsel diselesaikan di Google, melakukan apa yang Anda bisa untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari ini membuat perbedaan besar. Ini adalah hacks SEO hebat untuk blogger mana pun. Mana yang paling mudah, dan mana yang paling menantang untuk diimplementasikan. Ketika datang untuk menulis, subjek favorit Anda untuk menulis tentang adalah perjalanan. Itulah mengapa Anda memulai blog tentang itu, di mana Anda dapat berbagi semua petualangan gila Anda dengan seluruh dunia.

Baik Anda menjadi sukarelawan di sebuah peternakan di Australia sebagai WWOOFer, atau Anda minum café au laits di seomdn yang melihat ke Seine, orang-orang suka membaca tentang semua tempat yang Anda tuju dan apa yang Anda lakukan. Dan baru-baru ini, Anda telah mendapatkan pengikut yang tidak Anda harapkan. Blog Anda menjadi lebih populer. Itulah sebabnya Anda berpikir: Saya dapat menjadikan ini sebagai bisnis. Dan kamu bisa! Menjalankan blog yang sukses, terutama tentang subjek yang sama populernya dengan perjalanan, adalah tentang memilih ceruk yang tepat, merancang situs web yang hebat, dan terhubung dengan blogger dan pembaca di seluruh dunia. Dan inilah caranya. Pilih topik niche dan pilih audiens Anda. Setiap blogger yang ingin mengubah hasrat mereka menjadi bisnis perlu memfokuskan Jasa SEO Bergaransi kembali blog mereka sehingga menarik sekelompok pembaca tertentu. Ini adalah bagaimana Anda akan menjadi populer, dan membuat orang-orang yang menyukai blog Anda begitu banyak mereka berlangganan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO