Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Membangun SEO dan Audiens Dengan Efektif

Setelah Anda memahami gambaran sumber lalu lintas ke situs Anda, laporan selanjutnya yang akan dianalisis adalah laporan ikhtisar konten. Google analytics menghasilkan laporan setelah melacak data tertentu untuk menunjukkan bagaimana pengunjung terlibat dengan konten situs web Anda menggunakan metrik. Tanggal yang dilacak adalah halaman tempat pengunjung masuk dan keluar dari suatu situs, berapa lama dan seberapa sering mereka melihat halaman, dan sejauh mana mereka mencari situs Anda untuk konten tertentu. Data yang digariskan dalam kotak merah adalah data metrik tayangan laman utama untuk situs ini selama satu bulan yang menunjukkan perilaku pengguna secara keseluruhan dari pengunjung. Halaman di situs ini dilihat 2.023 kali dan waktu rata-rata per halaman adalah 1 menit 24 detik, tingkat bouncing ideal pada 38,20% dengan asumsi pengunjung menavigasi melalui situs dan terlibat dengan konten.

Bagan di bawah ini adalah aktivitas konten situs untuk semua halaman di situs web ini diatur dari tampilan halaman tertinggi ke terendah. Bagan ini memberi tahu banyak tentang keterlibatan pengunjung di setiap laman dan apakah konten di laman bernilai bagi pengunjung dan situs web Anda. Saat ini kita akan melihat kotak hijau yang menunjukkan data di sekitar data beranda. Halaman beranda untuk situs ini adalah contoh situs yang bagus. Ini adalah Layanan Empat tampilan halaman nomor satu dan 268 pengunjung memasukkan situs tersebut di beranda yang diharapkan. Waktu rata-rata di halaman ini adalah tinggi dengan 1 menit dan 36 detik dan rasio pentalan yang cukup baik, 28,73% (umumnya ingin mempertahankan rasio pentalan antara 30% -50%) dan persentase keluarnya juga rendah, memberi tahu kita bahwa 26,11% orang keluar dari situs ini dari halaman ini. Dengan angka-angka ini kita bisa sampai pada kesimpulan bahwa pengunjung terlibat dengan situs dan konten yang disediakan di beranda dan umumnya tidak meninggalkan seluruh situs web dari beranda.

Satu angka yang ingin kami pelajari lebih lanjut adalah rasio pentalan untuk beranda dan laman lain dengan rasio pentalan yang mengkhawatirkan, untuk mengetahui ke mana pengunjung pergi dan tingkat keterlibatan mereka di laman tersebut. Melihat lebih jauh ke dalam analisis konten akan memberi tahu kami Layanan Enam bagaimana kami dapat membuat pengunjung meninggalkan situs setelah pembelian barang atau jasa. Dapatkan Lebih Banyak Pengikut untuk Halaman Bisnis Facebook Anda. Tentu saja sekarang Anda tahu bahwa, sebagai bisnis kecil, memiliki halaman Facebook aktif adalah cara penting untuk memasarkan diri Anda secara online. Tidak hanya itu cara untuk mempromosikan kegiatan Anda seperti penjualan dan diskon, itu juga cara yang baik untuk mendapatkan umpan balik, saran dan terlibat dalam dialog dengan pelanggan dan prospek. Tapi, apakah orang tahu Anda di luar sana. Jika Anda cerdas, Anda sudah memiliki semacam tautan atau tombol di situs web Anda yang akan mengarahkan orang ke halaman Anda, tetapi bagaimana dengan prospek yang belum pernah mengunjungi situs Anda.

Ada banyak pengguna Facebook di luar sana yang menemukan bisnis melalui aplikasi itu sendiri. Terkadang teman menyukai atau berlangganan bisnis dan itu membuat orang melihat halaman baru dan yang lain menemukan Layanan Lima hal-hal melalui iklan biasa. Facebook baru saja meluncurkan cara baru untuk mengiklankan halaman Anda dan mudah-mudahan menghasilkan lebih banyak Suka untuk bisnis Anda untuk membangun audiens online Anda. Opsi periklanan baru tersedia melalui bagian Admin di halaman bisnis Anda di bawah Membangun Audiens Anda. Ada beberapa opsi di bawah sini, tetapi pada dasarnya Facebook membuat iklan Anda untuk Anda dan bahkan menyarankan anggaran harian. Terlepas dari apakah hal itu layak dilakukan atau tidak, tentu saja, tetapi untuk bisnis yang tidak memiliki banyak pengikut Facebook, itu bisa membantu untuk mendapatkan Jasa SEO Bergaransi eksposur halaman Anda lebih besar. Ingat, halaman Anda hanya sebagus aktivitasnya. Poskan secara aktif dan terlibat dengan orang-orang untuk hasil terbaik. Melihat kembali beberapa dekade terakhir, sungguh luar biasa melihat betapa cepatnya teknologi maju dan berkembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO