Poin Penting Dalam Membangun eringkat Situs

Dibandingkan dengan alat uji tag data terstruktur, alat uji hasil kaya memiliki kelebihan. Kami dapat mengidentifikasi beberapa, di antaranya dapat kami seo jumper sebutkan Pertama, tampilan hasil kaya yang dimungkinkan pada versi desktop dan seluler. Ini penting, terutama ketika kita tahu bahwa alat data terstruktur hanya tersedia di perangkat seluler dan tidak tersedia sama sekali di komputer. Selain itu, alat tag data terstruktur lebih dinamis. Memang, hal ini dapat dijelaskan dengan fakta sederhana bahwa sekarang pengelolaannya lebih efisien. Akhirnya, indikasi fitur pencarian jauh lebih tepat dibandingkan dengan markup halaman. Hasil kaya adalah area tampilan SEO utama. Untuk dapat memasukkan halaman Anda.

Strategi Ramah SEO

Ada kontroversi dalam strategi pemasaran online. Artis, figur publik, dan orang-orang berprofil tinggi adalah yang paling berpengaruh. Namun, Anda akan menemukan banyak akun dengan pengikut serupa dalam hal jumlah dan konten. Memiliki pengikut yang lebih besar tidak menjamin hasil terbaik untuk produk Anda. Influencer adalah tentang lalu lintas. Orang-orang dalam kategori ini berbicara dan mendiskusikan topik yang sama setiap hari. Ini adalah kata nyata dari mulut ke mulut era digital. Oleh karena itu, alat pemasaran influencer terbaik menyediakan apa yang paling Anda butuhkan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Sebelum Penguin muncul, membangun tautan adalah sesuatu yang sangat efektif dalam hal mengembangkan situs web dan meningkatkan peringkat laman. Tetapi sekarang tren telah banyak berubah dengan Penguin bersama Google. Tetapi itu tidak berarti bangunan tautan benar-benar mati. Itu baru saja berubah. Jadi, periksa tren membangun tautan pada tahun 2017 untuk membantu Anda mempelajari tentang tren terbaru dan menerapkannya ke situs web Anda sendiri. Tidak masalah seberapa keras membangun tautan sekarang.

Itu masih sangat penting dalam hal meningkatkan peringkat halaman. Tentu saja, itu tidak bisa dilakukan sendiri. Sebaliknya, itu harus dikombinasikan dengan strategi ramah SEO lainnya seperti konten berkualitas tinggi. Mulai dengan menghubungkan Timbal balik. Tautan semacam ini sangat berguna dan biasanya ada di topik. Yang penting tentang mengembangkan tautan ini adalah membuatnya berdasarkan sudut pandang pengguna. Yah, pertukaran tautan masih bisa menjadi hal yang hebat untuk dilatih. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak terlalu sering melakukan hal ini kecuali Anda ingin situs web Anda menderita dampak buruk. Tren membangun tautan yang akan datang pada tahun 2017 melibatkan posting tamu atau pemasaran artikel. Tautan ini sudah dikenal selama beberapa tahun terakhir. Dan pada tahun 2017, itu akan tetap menjadi teknik menghubungkan yang signifikan. Tapi, penautannya harus dengan cara yang sangat alami. Memilih untuk memasukkan jangkar teks berarti bunuh diri karena Google tidak menyukai kata kunci komersial. Jadi, itu pasti akan membuat situs web Anda bermasalah.

Sebagai gantinya, cobalah sesuatu seperti frasa navigasi atau kata kunci merek. Tren membangun tautan pada tahun 2017 memiliki ruang untuk tautan direktori web. Tetapi direktori bukanlah sembarang direktori. Sebaliknya, mereka harus menjadi direktori yang menyediakan informasi yang berguna. Dalam hal ini, Relevansi sangat penting. Jadi, hal yang dianggap menguntungkan bagi Anda adalah menggunakan direktori niche untuk membangun tautan dalam direktori. Mereka harus relevan dengan bisnis layanan Anda. Sama seperti dulu, komentar blogspot dan forum hampir bekerja setiap saat. Untuk melakukan ini, Anda harus mulai dengan berpartisipasi dalam blog forum aktif atau diskusi yang relevan dengan bisnis atau layanan yang Anda kerjakan. Anda bahkan tidak perlu berbagi tautan yang relevan jika Anda dapat membuat komentar yang memiliki nilai kontekstual untuk diskusi yang sedang berlangsung. Anggota lain di forum akan menghargai dan menghargai komentar Anda. Tentu, mereka akan tertarik pada Anda dan bisnis Anda. Nah, ini harus mengakhiri daftar tren membangun tautan di tahun 2017.

Ketika datang ke situs arsitektur, perdebatan arsitektur situs datar untuk SEO telah berlangsung untuk sementara waktu. Pemasar dan pakar SEO masih berdebat yang mana yang terbaik dan yang mana yang disukai Google. Untuk pemula, perdebatan ini bisa terlalu banyak untuk ditangani karena masing-masing terlalu berbeda satu sama lain. Jadi itu membutuhkan teknik berbeda yang terlalu sulit untuk ditangani karena harus dilakukan dengan konsistensi dan memerlukan banyak penelitian. Tetapi jika arsitektur terbukti menjadi pilihan yang tepat, hadiahnya luar biasa fantastis. Google akan menjaga situs Anda dekat dengan mereka dan itu adalah berita bagus untuk mengembangkan bisnis Anda. Sebelumnya, Anda harus memilih situs, mari pelajari satu per satu. Itu diklaim berdasarkan alasan tertentu. Hirarki datar diklaim dapat mencapai optimalisasi yang lebih baik dengan penggunaan pilihan kategori yang lebih jelas dan URL yang lebih pendek. Namun, ada juga saat-saat ketika hierarki yang lebih spesifik dan lebih dalam mendapatkan pengoptimalan yang lebih baik. Jadi, itu sebenarnya tergantung pada jenis situsnya. Jika situs lebih kecil dengan lebih sedikit produk dan kategori, hierarki datar terbukti menjadi pilihan ideal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren SEO Terkini di 2019

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Media Sosial

Analisis Faktor Peringkat On-Page dalam Audit SEO